1.3 Makanya, lihat dulu mangsanya

1.5K 166 25
                                    

[telah diperbaiki]

HETALIA © HIDEKAZ HIMARUYA

THEY ARE NOT MINE!!

NOT VOTE DON'T READ!!

COMMENT AFTER READING!!

HAPPY READING

=============================

Hal-hal yang harus diperhatikan selanjutnya saat ingin membegal orang. Ini sangat penting. Harus memperhatikan jenis orang yang ingin dibegal.

Apakah tentara, pak ErTe, pak ErWe, Presiden, orang biasa, atau orang yang punya kekuasaan? Jangan lupakan itu. Jangan sampai kayak begal yang bernama Rusia. Saking tingginya, sampe ngalahin tinggi ketua Begal. Saking seremnya, sampe tidak punya rekan buat ngebegal bareng. Dasar jones [author di kubur di Es Moskow].

Rusia bersembunyi di tempat yang tidak biasa. Biasanya kalo begal normal pada sembunyi dibalik semak-semak sambil masang jebakan. Sedangkan dia ngumpet di lubang saluran air (gorong-gorong) yang ada di tengah jalan sambil nunggu mangsa yang lewat.

Setelah menunggu sekian lama di dalam lubang saluran air dengan senyum childish yang terpasang di wajahnya yang menyeramkan.
Lewat lah sebuah motor.

Skrrt skrrtt
Author bosan sama suara motor yang biasanya gaez.

Suaranya semakin mendekat. Ia bersiap mengangkat penutup gorong-gorong.

Skrrttt.

Dengan mendadak, Russia mengangkat salah satu sisi dari penutup gorong-gorong itu sehingga membentuk tanjakan yang curam. Motor berserta pengemudinya melayang di udara. Tak lama motornya pun jatuh. Untung kagak meledak sih. Masih utuh malah. Sedangkan pengendaranya nyangsang di pohon. Lalu si pengendara itu turun dari pohon dan berjalan menuju motornya. Si begal yang tinggi itu keluar dari gorong-gorong sambil bawa senapa andalannya.

"Serahkan motornya, da~," perintah begal itu seperti anak yang meminta gulali dari ibunya. "Kalau tidak. Kau akan tau akibatnya, da." Ancamannya terdengar semakin menyeramkan.

Yang menjadi korban begal yang nyeremin itu. Mari kita sebut namanya Belarus. Belarus ternyata mengenali suara begal itu. Begal itu ternyata kakaknya yang paling dia cintai.

"Nii-san, KEKKON!" teriaknya sambil berbalik menghadap begal yang merupakan kakaknya, dan sambil mengacungkan pisau yang selalu dibawanya kemana-kemana.

Rusia langsung kabur. Bukan karena takut ama pisau. Melainkan takut digeret sama adiknya ke pelaminan. Dia kan kagak mau nikahin adiknya sendiri.

Belarus mengejar kakaknya dengan motornya dengan kecepatan ekstrim  Setelah dapat menyusul kakaknya. Belarus menengok ke arah kakaknya.

"KEKON! KEKKON! KEKKON! KEKKON! NII-SAN KEEEKKKOOOONNN!!"

Belarus gak memerhatikan jalan. Di depan jalan ada batu besar. Dan...

Syyuung~ BRUK!

"Aw... Semoga kau diterima di alam sana, da," ucapnya melihat peristiwa itu. Ia langsung cabut ke markasnya sambil bergumam,

"Niatnya pengen ngebegal orang, tapi korbannya malah ingin ngebegal hati saya. Saya mah gitu orangnya."

Tidak lupa selfie dan menguploadnya ke Instagram.

=============================

Terima kasih masih setia baca.

Tebak-tebakan :
Aku berdiri tegak di luar.
Kalau aku bosan, aku akan mengajak orang untuk menari bersama. Dan terkadang aku sering menari sendiri. Aku adalah...

Seandainya Begal Itu Hetalia?!Donde viven las historias. Descúbrelo ahora