33 SIM

7.4K 657 55
                                    

Cast : Jeon Jungkook

Genre : Psycopath

🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰

Suatu hari saat jungkook sedang bermain petak umpet dengan kakak nya ia menemukan sebuah kotak perkakas. Waktu itu ia sedang bersembunyi di dalam lemari yang di buat ayahnya di dalam garasi, setelah 10 menit bersembunyi di dalam, kotak itu menarik rasa penasarannya untuk membuka kotak itu.

Kotak itu memiliki lubang kunci namun kotak itu tidak terkunci, mungkin ayahnya lupa menguncinya karna terburu-buru pikir jungkook. saat ia membuka kotak, ia terkejut dan bingung ada banyak SIM wanita muda mereka cantik cantik dan berasal dari berbagai kota.

"dari mana appa mendapatkan SIM-SIM ini?" pikir jungkook

Lalu ia bergegas mencari nama-nama wanita itu lewat google lewat ponsel yang slalu ia bawa, dan semua ternyata dinyatakan hilang.
Ia mengorek-ngorek isi kotak itu dan menghitung berapa jumlahnya, ia berhenti menghitung ketika berakhir di angka 33. Dimana ia juga menemukan amplop putih didasar kotak. Didalam amplop itu ternyata berisi foto-foto wanita pemilik sim itu.

Ia tahu bahwa ke 33 wanita yang hilang itu tidak akan ditemukan hidup , jungkook buru-buru mengembalikan tiap-tiap foto itu kedalam amplop. Setelah itu ia keluar dari lemari saat hendak keluar dari garasi ia melihat racun tikus.

"kalau benar appa pelaku pembunuhan wanita-wanita itu. Aku tidak akan tinggal diam.. Mianhae appa mungkin ini cara terbaik untuk membalas kehilangan wanita-wanita itu dari keluarga mereka. Walaupun aku harus kehilangan appa" batin jungkook sambil menyimpan racun tikus itu didalam sakunya.

setetes air matapun turun dari pipi mulusnya namun buru-buru ia menghapusnya. Selama 3 minggu berikutnya ia slalu menaruh sedikit demi sedikit racun tikus didalam makanan ayahnya, setiap kali ibunnya harus bekerja shif malam di rumah sakit dan ia kebagian tugas memasak.
Ia slalu memastika untuk memasukkan racun tikus ke makanan ayahnya, ia juga memasukkan sedikit baking soda ke makanannya dan makanan kakaknya sehingga sama-sama terasa tidak enak. Dan ia tidak akan di curigai apapun.dan ia sangat bersyukur bahwa ayahnya slalu menghabiskan makanan yang ia buat.

1 bulan kemudian ayahnya meninggal ,ibu dan kakak nya sangat sedih atas kematian ayahnya, ia juga menangis namun ia menangis bukan karna kematian ayahnya namun ia menangis atas nasip2 para wanita yang hilang itu.
Beberapa bulan kemudian ia memutuskan untuk menghilangkan barang bukti, ia berniat mengirim foto-foto dan Sim tersebut ke kantor polisi sehingga keluarga mereka setidaknya bisa mengetahui nasib mereka.

Akan tetapi setelah ia menghitung dan melihat kembali jumlah Sim tersebut, ia menjerit histeris bahwa di dalam kotak itu ternyata ada 35 lembar SIM & Foto.

Akan tetapi setelah ia menghitung dan melihat kembali jumlah Sim tersebut, ia menjerit histeris bahwa di dalam kotak itu ternyata ada 35 lembar SIM & Foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BTS HORROR URBAN LEGEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang