10#

14K 2.4K 81
                                    

Ayamrusa's storyline

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Ayamrusa's storyline
.
.
.
.

“Hei, kau sudah mendengar beritanya?”

Pemuda tampan yang baru saja datang itu melepas satu headsetnya. “Tentang apa?”

“Kang Hyena pindah. Ia bahkan hanya mengirimkan surat kepindahannya pada sekolah.” Doyoung berseru heboh seraya menunjuk beberapa kerumunan siswa yang bergosip.

“Oh.” Respons Ten yang begitu singkat mengundang Doyoung untuk menjitak kepalanya keras.

“YAK!”

Seisi kelas langsung menolehkan pandangan ke arah mereka berdua. Sesaat kemudian para siswa mengalihkan pandangannya ke layar ponsel—mengerubungi grup chat yang penuh dengan topik kepindahan Kang Hyena.

Ten melemparkan tasnya asal. Kemudian kembali menyumpal telinganya dengan headset. Kedua tangannya terlipat di atas meja, untuk kemudian ia gunakan menyembunyikan wajahnya yang nampak begitu lesu.

“Oi, Ten!”

“Apa?” Sosok berambut hitam itu mengangkat kepalanya malas. Bambam, Sorn, Soyeon—dan beberapa murid asing lain mengerubunginya. “Kenapa kalian malah keroyokan?”

“Keroyokan, jidatmu!” Soyeon nyaris melempari Ten sepatunya. “Kau tahu jika Kang Hyena pindah, kan?”

“Lagi-lagi bertanya dia. Kau pikir aku Ayahnya?” Ten sudah hendak kembali merebahkan kepalanya—jika Soyeon tak dengan kasar menarik rambutnya.

“YAK!”

“Di mana dia?” Ten menghela napas.

“Dia pindah.”

“Katakan ke mana dia pindah, Ten?!!” Soyeon berteriak sekarang. Bambam dan Sorn yang hanya menjadi tim hore memandang keduanya ngeri. “Ayahku bilang Kang Hyena seharusnya sudah sampai di Boston jika ia pergi ke Harvard. Tapi dia tak ke sana.”

Ten membulatkan matanya. “Apa katamu?”

--

Seluruh Saemun mendadak heboh karena kepindahan Kang Hyena yang begitu mendadak. Bahkan kelas satu dan kelas tiga tahu siapa sosok mutlak yang akan memenangkan kompetisi peringkat akademik di sini. Tanpa sempat mengucapkan perpisahan atau mengurus surat kepindahan sebagaimana mestinya, semua siswa pasti gempar.

Terlebih, Park Soyeon.

Sosok yang telah mengenal Kang Hyena semenjak tujuh tahun itu tak mengerti pola pikir Hyena. Apa yang sebenarnya gadis itu sembunyikan darinya?

Girlfriend Contract  - TENNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ