01#

27.1K 3.6K 148
                                    

Ayamrusa's storyline

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayamrusa's storyline
.
.
.
.
.

Jika bukan karena beasiswa, mungkin Hyena sudah memilih untuk pindah sekolah. Sekolah Saemun adalah salah satu sekolah paling diperhitungkan di Seoul. Tidak hanya itu, menjadi peringkat satu di sini sama dengan mengambil satu kursi jurusan hukum di Universitas Seoul.

Namun apakah Hyena akan tetap mempertahankan cita-citanya di saat kehidupan gadis itu mulai terancam?

Oh, Hyena bahkan tak sanggup untuk membayangkan.

“Pagi, Hyena-ya!” Soyeon merangkul bahu Hyena tanpa permisi. Jika biasanya Kang Hyena akan mengumpat atau mengomeli Park Soyeon, namun sekarang ia malah hanya diam. Pikirannya tertuju kejadian tadi pagi.

“Kau kenapa, Hyena-ya?”

Hyena menggeleng, “Aku kurang sehat.” Disusul kemudian telapak tangan Soyeon yang menyentuh keningnya. “Tidak panas, kok. Apa siklus bulanan?”

Kadang Hyena berpikir, apakah Soyeon akan tetap seperti ini jika tahu si nona peringkat satu adalah seorang pegawai di bar? Soyeon merupakan putri tunggal kepala sekolah Saemun, sementara Hyena bukanlah apa-apa.

“Soyeon-a, bagaimana jika aku pindah sekolah?” Hyena memandang Soyeon miris.

“Kenapa memangnya?” Hyena memandang ke tanah, haruskah ia mengatakan yang sejujurnya pada Soyeon? Tetapi bagaimana jika gadis itu malah membenci Hyena?

“Kang Hyena!” seseorang memanggil. Diam-diam Hyena menghela napas lega karena dapat terbebas dari keharusan menjawab pertanyaan Soyeon

“Hai, Sorn.” Hyena membalas Sorn ramah. “Ada apa?”

“Ada waktu saat istirahat? Aku ingin menanyakan beberapa soal Bahasa Korea kalau boleh.”

“Hm.” Hyena mengangguk. “Istirahat pertama, tunggu aku di perpustakaan.” Ia melambaikan tangan ketika Sorn berlari ke dalam gedung.

“Dasar nona peringkat satu!” cibir Soyeon sarkatis. Hyena malah tertawa mendengarnya.

“Selamat pagi, Park Soyeon.”

“Oh, pagi Ten.”

Ten?

“Selamat pagi juga...” Pemuda tampan itu nampak menyunggingkan senyuman setan. “Kang Hyena.” Ia mengedipkan sebelah matanya nakal sebelum berjalan mendahului Soyeon dan Hyena—yang melongo.

Girlfriend Contract  - TENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang