Kerja kelompok bersama Alva

551 28 0
                                    

"Va inget ya pulang sekolah nanti kita kerja kelompok ya jam 3 dicafe kita dulu" kata ku pada Alva yang sedari tadi sibuk mengumpulkan tugas yang diberikan oleh Ms.  Sara.
Gadis itu hanya tersenyum dan berjalan melalui ku seakan-akan aku tak ada didepannya, semakin hari sifat Alva semakin aneh padaku dari yang dulunya selalu akrab tapi sekarang tidak sama sekali. Kusempatkan untuk tidur siang sebentar tak disangka Jam sudah menunjukan pukul 3 cepat-cepat bergegas pergi ke cafe tempat aku dan Alva akan bertemu
Semoga saja ia tidak pergi , dengan langkah cepat aku berlari keluar dan tak sengaja menabrak Mira
"Maaf Mir,  gua ga sengaja lagi buru-buru" kataku.
"Oh iya mau kemana? "
"Ini gue mau kerjain tugas Ms. Sara di yang dikumpul 3 hari lagi itu di Cafe Lou, kenapa? " tanyaku.
"Gue ikut ya kebetulan gue ada acara juga dicafe itu. " kata Mira.
Aku hanya mengangguk karena aku sudah sangat telat.
Tapi tak sesuai yang kupikirkan Alva belum juga datang.

*Alva POV*

   Waktu sudah menunjukkan pukul 3 aku yang sedari tadi sudah bersiap-siap , melihat paras ku sekali lagi didepan cermin perfect  pikirku hari ini aku mengenakan baju bermotif floral dengan renda disekitarnya, memoleskan bibirku sedikit demi sedikit menggunakan lip-balm strawberry favoritku, ya aku memang sengaja mengulur waktuku aku tidak ingin terlihat seperti orang yang sangat amat ingin bertemu dengannya walau dalam hati ini aku ingin cepat-cepat bertemu, setelah beberapa lama akhirnya aku bergegas keluar lalu pergi ke Cafe Lou.

Aku melihat ke sekelilingku terutama mengintip lewat jendela

Apakah dia sudah datang? pikirku. 

     Tampak laki-laki mengenakan hoodie abu-abu duduk disalah satu meja , aku yakin sekali itu Axel, aku pun mencoba masuk semakin kudekati terlihat seorang gadis bersamanya , hal yang tak kupikirkan sebelumnya, bukankah el hanya mengajakku saja? mengapa ada Mira? berbagai pertanyaan mulai bermunculan dibenakku dan akhirnya ku urungkan niat ku untuk menemui el , aku berjalan keluar dari Cafe itu dan unfortunately Axel melihatku dan berteriak, aku menoleh kebelakang dan akhirnya tetap berjalan.


"Va lu mau kemana sih? kita kan mau kerja kelompok?" 

ucapnya , nafasnya terengah-engah karena mengejarku disusuli Mira dibelakangnya aku menatap Mira sebentar lalu memalingkan pandanganku, jujur memang diri ini cukup kecewa aku kira ia akan datang dengan sendirinya dan hanya akan ada kami berdua tapi itu hanya imajinasiku saja.



"Ga ga kemana, maaf gue telat ternyata ada Mira ya , yaudah lu lanjut aja ngomongnya sama Mira biar gue yang nyelesaiin tugasnya gue ga mau nganggu"    kata ku singkat. 



"Ng-ga apa kok Va gue uda dari tadi disini trus ga sengaja ngeliat el jadi gue samperin dan sekalian ngeliat tugasnya , kebetulan juga gue ada acara disini" ucap Mira. Aku terdiam.


"Yaudahlah Va kita kerjain bareng aja yuk"  

Kata el, dan kami akhirnya mengerjakan tugas itu bersama-sama, setelah 2 jam akhirnya tugas itu selesai juga , aku mulai memasukkan buku tulis dan laptop ku sampa el menepuk pundak ini.

 "Va lu ada kegiatan ga abis ini? kalo engga ikut gue sama Mira yuk" Ujar el padaku.

"Emang ada acara apa ? mau kemana?" kata ku semangat, mungkin saja dia mengingat hal itu? dan ingin membicarakannya padaku? ya,hal yang sudah lama ingin kudengar darinya.

"Mira ngajak kita ke Panti jompo, dia kerja part-time disana trus ditempat itu ada acara dan kebetulan lagi butuh 2 orang buat ngebantu"Kata el. 

Ternyata dugaan ku salah, aku seharusnya mengingatkan diri ini agar tidak ber-khayal terlalu tinggi. 

"Lu ikut ya Va?? plis plis kita kekurangan orang nih lagi 2 pas banget kan lu sama el, gue ngajak yang lain juga deh" Ujar Mira.

     Sebenarnya aku tidak ingin ikut karena sudah lama memang aku dan yang lain tidak bersama-sama lagi, tapi melihat el menatapku dengan penuh harap akhirnya aku mengiyakan tawarannya.


----------------

Noteee:

HI guys maaf ya aku baru update karena emang ada kendala selama aku ga update btw makasih banget udah ngevote dan baca and thanks for the  comment aku seneng banget kalian suka sama ceritanya =D!

3.650 days without youWhere stories live. Discover now