PEREMPUAN PENGHUNI VILLA

9.1K 311 31
                                    

Seperti janji saya sebelumnya, sampai saya open PO, saya akan update per judul, tapi hanya beberapa paragraf. Jadi kalian bisa bebas berfantasi dan berprediksi.

SInggah bdan CACILAH !!!

**********


Pagi ini Jose ada janji akan bertemu dengan Andi Tan, seorang detektif yang direkomendasikan oleh Adrian. Menurut Adrian, selama ini jaringan detektif Andi tak pernah gagal menemukan dan melacak orang-orang yang menjadi target pekerjaan mereka.

"Tapi jelas ini akan melibatkan dana yang tidak sedikit, Jose," Adrian memberitahu Jose bahwa detektif Andi memang terkenal memiliki tarif mahal.

Jose mengangguk mengerti. "Asal perempuan itu bisa berada di sisiku lagi, aku akan membayarnya. Berapapun yang diminta, Adrian."

Adrian manggut-manggut.

"Baru kali ini aku melihatmu jatuh cinta, Jose. Bahkan saat masih tergila-gila dengan Sonia pun, kamu tak separah ini. Lihatlah, tampangmu yang kusut tak mampu disembuhkan oleh psikiater sekalipun."

"Kalau aku tahu jatuh cinta akan sesakit ini, aku akan memilih untuk tidak pernah jatuh cinta."

Adrian tersenyum penuh simpati. "Mungkin yangdirasakan istrimu jauh lebih sakit dari apa yang kamu rasakan. Mencintai laki-laki tanpa alasan hanya untuk diabaikan."

* * * * * * 


Halo, Pembaca ...

Sebelumnya mohon maaf, guna kepentingan orbit online, kana hanya beberapa paragraf yang saya unggah.

Jika anda ingin versi lengkapnya, silahkan berkunjung ke DREAME ke akun saya Yantie Wahazz, dengan judul novel TERJEBAK CINTA PERTAMA, untuk melihat dan membaca kelanjutan kisah Jose dan Jasmine.

Jangan lupa tinggalkan like dan komentar di DREAME ya. Lebih seneng lagi kalau kalian berkenan untuk follow saya.

Selamat menikmati ...

TERPERANGKAP SISI GELAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang