PERMINTAAN PALING KONYOL

15.3K 337 24
                                    

Dan tangan saya selalu gatal untuk update. Jadi maaf jika namanya sata tag, saya hanya meminta kritik dan saran.

RitaverengkieKidungeAtiecyntiadewiernamaldiniratu_kyuhaesubektinitagemiKharinMIpeh01RaffkyAryawicaksono20MariaDonicaAlfiNurhasanahdtonggoRahmawatiMahmudhanitetehnajinggaseptirhannasajananasoemeri29fauziahnurimanzarnila22zarinahiPuri94EmaYufinakimmiyugiyumeighashadowshadesMimialogorahmalapsirtuslihaGincuMerahWanitatrisnawatiwiyonoTikHansyahazMayaTiaFatimahZahro

SINGGAH DAN CACILAH!!!



Seharian ini, Pak Affandy gelisah didalam ruangan kantornya. Meskipun ruangan ini sangat nyaman, tapi tak mampu meredam kegelisahan hatinya. Beberapa berkas kerjasama yang teronggok didepan mejanya, sama sekali tak membuatnya tergugah untuk segera mengerjakannya. Ingatannya selalu saja terfokus pada wajah sembab Jasmine yang entah mengapa tiba-tiba minta ayahnya untuk datang menemui Jose dan meminta agar dinikahi.

Saat itu Pak Affandy panik dan marah tentu saja, karena bukan tanpa sebab jika tiba-tiba saja Jasmine meminta hal paling konyol yang pernah Pak Affandy dengar. Tapi akhirnya Pak Affandy mengalah.

Keputusannya hanya satu, dia harus segera bertindak sebelum gadisnya itu melakukan ancamannya. Maka ketika jam makan siang usai beberapa waktu lalu, Pak Affandy memacu mobilnya dengan kecepatan sedang menuju ke kantor Jose, yang jaraknya lumayan jauh karena jalan menuju kesana sedikit melingkar.

"Apakah Mister Jose ada di tempat, Nona?" Pak Affandy memberanikan diri bertanya pada resepsionis yang sejak awal menawarkan senyum manisnya.

"Maaf, dengan Bapak siapa? Apakah sudah mengadakan janji dengan beliau?" resepsionis itu melontarkan pertanyaan dengan suara merdu dan ramah.

"Saya Pak Affandy dari Waskita Karya Group, Nona. Memang saya belum mengadakan janji dengan beliau, tapi kalau beliau berkenan bertemu dengan saya, saya akan bersedia menunggu."

TERPERANGKAP SISI GELAPWhere stories live. Discover now