BIMBANG

10.4K 277 26
                                    

Untuk melunasi janji saya yang akan update seminggu sekali, namun malam minggu kemarin saya terlalu lelah BERPIKNIK, maka senin ini jadi pilihan saya untuk update. Jadi, silahkan MEMBACA, MENCERMATI, MENGKRITIK, bahkan MENCACI. Karena saya sadar, dalam tahap saya berproses, akan selalu ada jalan terjal.

So, SINGGAH DAN CACILAH !!!

* * *

Jose mengayun langkahnya meninggalkan komplek perkantoran tempatnya menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermacam spekulasi usaha dan rencana-rencana besar yang selalu mengejar otaknya. Sebuah mobil mewah favoritenya menunggu di parkiran. Seorang perempuan cantik dan berpenampilan sangat modis berjalan cepat mengejarnya.

"Maaf, Mister. Saya hanya mengingatkan, bahwa siang ini anda punya jadwal untuk ke butik," Roza bicara sedikit terengah ketika dia sampai di dekat Jose.

"Butik?" Jose mengerutkan dahinya, sedikit bingung mengingat selama ini dia tak pernah berurusan dengan butik. Kalaupun urusan baju, dia punya langganan sebuah distro yang lumayan memuaskan seleranya dalam berfashion.

"Anda harus fitting baju, Mister."

Byur!!!

Kebingungan Jose buyar begitu Roza menyebutkan kalimat fitting. Karena dia baru saja ingat, bahwa beberapa waktu lalu dia mendapat telepon dari seorang desainer kondang, bahwa dia bisa melalukan fitting baju pengantin pada hari ini.

Baju Pengantin?

Pernikahan?

Sejenak Jose limbung menyadari bahwa dia memang akan menikah. Menikahi gadis lulusan menengah atas yang adalah teman Clara, adiknya. Sejak peristiwa siang itu di kafe mall, Jose memang sama sekali tak menemui Jasmine. Oke, memang sejak memutuskan untuk menikahi gadis itu, Jose memang tak pernah menemui Jasmine. Untuk urusan pernikahan, dia selalu berhubungan dengan Pak Affandy.

Dan kali ini Jose tak bisa mengelak lagi dari bertemu dengan Jasmine. Karena fitting baju memang harus dilakukan berdua. Untuk mencapai kesepakatan.


* * *

Halo, Pembaca ...

Sebelumnya mohon maaf, guna kepentingan orbit online, kana hanya beberapa paragraf yang saya unggah.

Jika anda ingin versi lengkapnya, silahkan berkunjung ke DREAME ke akun saya Yantie Wahazz, dengan judul novel TERJEBAK CINTA PERTAMA, untuk melihat dan membaca kelanjutan kisah Jose dan Jasmine.

Jangan lupa tinggalkan like dan komentar di DREAME ya. Lebih seneng lagi kalau kalian berkenan untuk follow saya.

Selamat menikmati ...











TERPERANGKAP SISI GELAPWhere stories live. Discover now