CINTA YANG TERLUKA

13.9K 621 170
                                    

Untuk menghilangkan rasa jengke;l saya pada jaringan yang kayak keong, kalau vote nya bagus, koment juga seabreg, akan saya percepat updatenya. Karena naskah nyaris selesai.

SINGGAH DAN CACILAH !!!


Perempuan berambut coklat terang itu terlihat melenggang menuju sebuah kafe yang berada di salah satu sudut mall. Langkah panjangnya menunjukkan betapa semampainya perempuan itu. Rambut potongan zig-zag yang menggerai terlihat sedikit berantakan. Beberapa kali dia menengok ke arah arloji mahal yang terpajang di pergelangan tangan kirinya.

Beberapa pengunjung mall yang berjalan lambat, dilewatinya dengan tergesa. Sepertinya dia terburu-buru hendak menemui seseorang. Lalu sebuah senyum sumringah tersungging di bibirnya, begitu dia menangkap bayangan seorang laki-laki dengan kemeja kelabu tajam, duduk di salah satu kursi kafe tersebut.

"Hei, Jose?" Catherine, perempuan berambut coklat itu menyapa laki-laki yang telah menunggunya.

"Hei?" Kemudian Jose menyambut Cath dengan sebuah ciuman basa basi, di susul dengan Cath yang kemudian duduk di kursi di depan Jose.

"Tumben kamu menghubungi aku? Apakah ada sesuatu?" Cath langsung menyerbu Jose dengan pertanyaan, sambil menyesap soft drink yang disodorkan Jose untuknya.

"Anggap saja begitu, Cath." Jose menjawab dengan cuek, sambil mengaduk minumannya.

Cath tersenyum sedikit sendu. Bagaimana pun, meski hubungannya dengan Jose hanya sebatas kebutuhan saling memuaskan, tapi perasaan Cath tak bisa membohongi hatinya, bahwa dia tertarik dengan Jose. Secara keseluruhan. Baik fisik, materi, maupun secara seksual. Karena mereka sama-sama memiliki sisi abnormal.

"Aku ingin mengundangmu ke rumahku."

Cath melongo.

"Kamu gila? Istri kamu kemana?"

* * *

Halo, Pembaca ...

Sebelumnya mohon maaf, guna kepentingan orbit online, kana hanya beberapa paragraf yang saya unggah.

Jika anda ingin versi lengkapnya, silahkan berkunjung ke DREAME ke akun saya Yantie Wahazz, dengan judul novel TERJEBAK CINTA PERTAMA, untuk melihat dan membaca kelanjutan kisah Jose dan Jasmine.

Jangan lupa tinggalkan like dan komentar di DREAME ya. Lebih seneng lagi kalau kalian berkenan untuk follow saya.

Selamat menikmati ...

TERPERANGKAP SISI GELAPWhere stories live. Discover now