PESTA SESUDAH PESTA

13.2K 326 34
                                    


Maaf untuk typo yang jelas akan kalian temui, tapi tetap saya usahakan untuk update setiap malam minggu. Spesial : vnyacedewasaUpinoJuniorCeloviaingerahmawatieleonasarichy2kurniaTriRatnaFitriasariyoonajessica3anita2286ratu_kyuhaeAnaElsintarimayulianwidya271179ainov_iruka, saya tunggu kritik selanjutnya ...

FINALLY, SINGGAH DAN CACILAH !!!!!


Jose mengumpat dalam hati ketika tiba-tiba ponsel yang dia masukkan ke dalam saku bathrobenya bergetar, tepat saat dia mengulurkan tangannya hendak meraih Jasmine. Dengan kesal dia menarik kembali tangannya yang terulur. Sembari meraih ponselnya, dia keluar dari kamar Jasmine dan melihat siapa yang telah kurang ajar mengganggu hasratnya kali ini.

Dan sebuah nama yang tertera dilayar ponselnya sukses membuat Jose ingin mencekiknya jika saja dekat.

"Kamu tak seharusnya menggangguku malam ini, Cath." Jose langsung menjawab telepon Cath dengan nada datar dan bergetar menahan amarah dan nafsu yang memuncak disaat bersamaan.

Bukan jawaban memuaskan yang diterima Jose, karena Cath hanya tertawa nyaring mendengar kemarahan Jose.

"Aku tahu kamu tidak sedang bersama perempuan kecil itu."

Jose mendengus.

"Berhentilah menduga dan menilai, Cath."

"Aku tidak menduga, Jose. Karena aku tahu pasti, bahwa kamu tak akan pernah mengangkat telepon jika sedang bersama perempuan."

Jose menghela napas berat sekaligus kesal.

"Berhentilah mengoceh dan segera katakan apa maksud kamu menghubungi aku malam begini."

Sejenak Cath terdiam sebelum akhirnya menjawab dengan suara lirih dan sendu.

"Aku menunggumu disini."

Jawaban lirih Cath membuat Jose terkejut. Apakah perempuan itu tidak menyadari bahwa siang tadi telah digelar perhelatan pernikahan?

"Aku sudah menikah, Cath."

Suara tawa nyaring kembali terdengar diseberang telepon.

"Aku tahu siapa kamu, Jose. Aku dan Jeremy menunggumu disini." Cath lantas menutup sambungan teleponnya, membuat Jose kesal sekaligus mengumpat kasar dengan gangguan Cath kali ini.

Bimbang, Jose menimang-nimang telepon ditangannya kemudian berjalan ke arah kamar Jasmine. Dengan pelan melongok ke dalam, kemudian menutup pintunya dengan pelan dan bergegas kembali kekamarnya. Bathrobe yang dia kenakan segera disingkirkannya kemudian menggantinya dengan jeans dan kaos. Tampilan casual Jose kali ini membuatnya jauh lebih muda dan segar. Terlebih rambutnya yang masih menyisakan sedikit basah, sehingga membuat Jose semakin seksi.

Usai mengamati bayangannya di cermin, Jose tersenyum smirk. Sejenak dia melupakan statusnya yang sudah tidak lajang lagi, karena nama Cath dan Jeremy telah menyuguhkan fantasi yang lebih liar.

Kunci mobil yang tergeletak diatas nakas segera diraihnya kemudian dengan langkah rancak dia keluar dari rumahnya yang semakin terkesan angkuh malam ini. Tujuannya jelas, rumah Cath. Senyum menghiasi bibir Jose di sepanjang jalan menuju ke rumah Cath.

* * * * *

Halo, Pembaca ...

Sebelumnya mohon maaf, guna kepentingan orbit online, kana hanya beberapa paragraf yang saya unggah.

Jika anda ingin versi lengkapnya, silahkan berkunjung ke DREAME ke akun saya Yantie Wahazz, dengan judul novel TERJEBAK CINTA PERTAMA, untuk melihat dan membaca kelanjutan kisah Jose dan Jasmine.

Jangan lupa tinggalkan like dan komentar di DREAME ya. Lebih seneng lagi kalau kalian berkenan untuk follow saya.

Selamat menikmati ...

TERPERANGKAP SISI GELAPWhere stories live. Discover now