EFEK TEST PACK

11.3K 500 74
                                    

SINGGAH DAN CACILAH !!!

Selamat bermalam minggu buat kalian yang hanya bisa bengong dan kencan bersama team watty.



"Jadi apa yang kalian lakukan selama ini? Mencari satu orang saja kalian tidak becus! Benar-benar tidak berguna!" Jose terlihat marah-marah dengan seseorang yang ada di seberang telepon. Wajah laki-laki itu terlihat merah padam sore ini.

"Maafkan kami, Mister. Kami sudah berusaha dan bekerja dengan maksimal. Bahkan kami sudah menggandeng beberapa rekan untuk misi kita ini. Tapi, sekali lagi kami meminta maaf jika sampai saat ini belum menemukan Nyonya Jasmine, Mister," suara di seberang tersengar terbata-bata.

"Dasar pekerja amatir! Pokoknya kalian harus menemukan Nyonya Jasmine!"

"Baik, Mister. Kami akan berusaha kembali"

Klik!!!

Jose menutup sambungan teleponnya dengan kasar. Dia sedang berada di ruang tengah lantai dua rumahnya yang terlihat semakin lengang ini. Setelah kepergian Jasmine malam itu, Jose dengan marah memecat satpam yang biasa berjaga di rumahnya. Karena dia merasa bahwa satpam itu tak becus berjaga, hingga tak mengetahui kemana Jasmine telah pergi.

Fine, ini memang ada unsur kesalahan pak satpam karena sangat mengantuk, sehingga tertidur di pos jaganya, tepat pada saat Jasmine menerobos gerimis dan pergi melewati gerbang rumahnya.

Meninggalkan Jose yang sedang asyik masyuk dengan Cath, pasangan abnormalnya. Tapi kalau saja pak satpam boleh menyanggah, tentu dia akan menyalahkan Mister Jose yang lebih tak becus karena telah membuat Nyonya Jasmine pergi meninggalkannya. Namun pak satpam jelas tidak memiliki akses untuk melawan majikannya.

Dan sejak kepulangan Bu Umar, sampai saat ini Jose hanya memakai jasa cleaning servise yang bekerja di rumahnya seminggu dua kali. Kemudian sejak sebulan yang lalu, Jose mencari tenaga security untuk menggantikan satpam yang dipecatnya dengan emosi waktu itu.

Jose berdiri di pintu kaca yang terbuka lebar dan menghadap keluar di ruang tengah itu. Rinai gerimis terasa seperti jarum neraka yang menusuk hidup Jose akhir-akhir ini, sejak Jasmine hilang tanpa kabar. Tapi sejauh ini dia masih bersyukur karena Pak Affandy yang sudah dikirimnya ke lokasi proyeknya, masih bisa dia kelabuhi ketika telepon dan menanyakan keadaan Jasmine atau saat ingin mendengar suara Jasmine.

* * *

Halo, Pembaca ...

Sebelumnya mohon maaf, guna kepentingan orbit online, kana hanya beberapa paragraf yang saya unggah.

Jika anda ingin versi lengkapnya, silahkan berkunjung ke DREAME ke akun saya Yantie Wahazz, dengan judul novel TERJEBAK CINTA PERTAMA, untuk melihat dan membaca kelanjutan kisah Jose dan Jasmine.

Jangan lupa tinggalkan like dan komentar di DREAME ya. Lebih seneng lagi kalau kalian berkenan untuk follow saya.

Selamat menikmati ...

TERPERANGKAP SISI GELAPWhere stories live. Discover now