MALAM MENCEKAM ( 1 )

18K 436 104
                                    

Kuantan Singingi, 24 September  2016

Teruntuk teman-teman pembaca yang merasa sudah dewasa. Yang belum dewasa, dengan kerendahan hati, tolong di skip saja bab ini. Karena sedikit vulgar. Tak lupa segala kritik, saran, dan apapun komentarnya, saya tunggu. Jika saya ada waktu, pasti komentarnya saya balas satu-satu. Karena kalian adalah teman terbaikku dalam berkarya. Maafkan juga jika dianggap terlalu drama, karena ini hanya sebuah imajinasi indie dari seorang saya.

Finally, HAPPY READING.  Maka, SINGGAH DAN CACILAH !!!



* * * * *

Dan ini adalah malam ke tujuh setelah Jose melepaskan Jasmine dari gelar gadisnya, menjadi perempuan. Perempuannya tentu saja. Selama tujuh hari ini pula, Jasmine selalu cekam oleh ketakutan yang menjelma menjadi hantu, membayang di sepanjang malamnya.

Sebenarnya, semenjak malam itu dimana Jose manghabiskan waktunya untuk menikmati jiwa raga Jasmine, Jose seperti menghindari perempuan itu. Dia sudah berangkat pagi-pagi sekali dengan rambutnya yang setengah basah.

Pulang larut malam dan nyaris pagi kini menjadi agenda rutin Jose. Tentu tepat saat Jasmine sudah tertidur dalam rasa takut yang berkepanjangan. Sejauh ini Jose berusaha pulang dalam keadaan sehat, karena tentu keadaan akan menjadi sangat berbeda jika dia pulang dalam keadaan mabuk. Bencana Jasmine akan terulang, dan sungguh, Jose ingin menghindari bencana itu.

Bukan karena Jose menyayangi Jasmine, tapi karena Jose tak ingin berurusan dengan rumah sakit jika Jasmine yang baru saja menjadi wanita dewasa itu harus kehilangan kesehatannya karena ulah bar-barnya. Yang Jose usahakan, dia harus menghindari Jasmine.

Tapi malam ini adalah malam yang tak dapat mereka hindari. Jam sudah menunjukkan pukul tiga sore dan Jose sudah menyelesaikan pekerjaannya ketika teleponnya berdering. Setelah Jose mengangkatnya, ternyata Bu Umar, asisten rumah tangganya yang menghubunginya.

* * *

.Halo, Pembaca ...

Sebelumnya mohon maaf, guna kepentingan orbit online, kana hanya beberapa paragraf yang saya unggah.

Jika anda ingin versi lengkapnya, silahkan berkunjung ke DREAME ke akun saya Yantie Wahazz, dengan judul novel TERJEBAK CINTA PERTAMA, untuk melihat dan membaca kelanjutan kisah Jose dan Jasmine.

Jangan lupa tinggalkan like dan komentar di DREAME ya. Lebih seneng lagi kalau kalian berkenan untuk follow saya.

Selamat menikmati ...



TERPERANGKAP SISI GELAPWhere stories live. Discover now