Useless

6K 416 193
                                    


cast : Kim Taehyung, all BTS member, Kim Minjae, Son SongDeuk


WARNING FOR TYPOS DAN SEGALA ADEGAN CHEESY DALAM FF INI

PASEO WARNING, DAN BAGI YANG BACA DI TEMPAT UMUM, TOLONG TAHAN EMOSI ANDA


0o0o0

i still can't  believe it, all of this seems like a dream, 

please, don't try to dissapear

-Butterfly, BTS

0o0o0


Dentuman energik memenuhi ruangan itu. Desah napas tujuh orang yang tengah menari mengikuti dentumannya terdengar jelas. Mereka terlihat lelah dengan keringat mengalir dari pelipis dan leher. Mereka jatuh terduduk setelah musik berhenti berputar. Namun segera menegakkan diri saat seorang pria yang sejak tadi berdiri di pojokan maju ke depan dan duduk di sebuah bangku yang telah disapkan.

"hampir sekali, beberapa orang melakukan kesalahan," pria itu membuka suara. Tujuh pemuda yang tengah terduduk sembari mengatur napas kini duduk dengan tegang.

"Taehyung-ah," ucapnya, "gerakanmu kadang lebih lambat dari yang lain."

Taehyung menunduk saat merasakan teman-temannya meliriknya dengan tatapan tajam. Pemuda dengan rambut kecokelatan itu menggigit bibirnya sendiri, kemudian menggumamkan maaf pelan. Kemudian mendengarkan arahan lain dari Son Songdeuk, pelatih mereka.

Ia memuji gerakan Jungkook dan Hoseok yang merupakan main dance mereka, memuji Jimin yang belajar dengan cepat meskipun baru tergabung ke dalam grup mereka selama beberapa bulan, dan mengeluh tentang gerakan Yoongi yang kelihatan malas-malasan. Kemudian memarahi Jin dan Namjoon yang gerakannya masih agak kaku dengan nada bercanda.

"Setidaknya ada kemajuan dari kemarin. Tinggal latih saja sinkronisasi kalian lagi, aku yakin kalian akan berkembang dengan cepat," SongDeuk menutup dengan kata-kata yang seolah menekankan kesalahan Taehyung, kemudian beranjak keluar dari ruang latihan.

"Tae-Hyung, sudah kubilang perhatikan cermin saat menari, jangan exited sendiri," sergah Jungkook saat yang lain merebahkan diri di lantai karena kelelahan.

Taehyung menggigit bibirnya sendiri sebelum kemudian menyunggingkan senyum lebar pada Jungkook, "aku mengerti, maaf!"

Taehyung bisa melihat Jungkook berdecih sebelum beranjak mengambil tasnya karena mereka akan kembali ke asrama. Pemuda dengan rambut hitam pekat itu merangkul Jimin dengan begitu akrab sebelum melangkah keluar ruang latihan diikuti member lainnya—meninggalkan Taehyung sendirian di ruang latihan.

Taehyung memandang pantulannya sendiri di cermin besar ruang latihan. Kemudian menghela napas sebelum menghampiri ponselnya dan mulai memutar musik yang baru saja selesai mereka latih. Ia harus berusaha keras agar yang lain mau menerimanya

---

"hanya orang bodoh yang mau membunuh dirinya sendiri," Taehyung mendengar suara Jungkook saat ia memasuki ruang tengah dorm mereka. Jungkook, Namjoon, Yoongi, dan Jimin terlihat sedang menonton film di ruang tengah. Jin dan Hoseok menyambutnya dengan sederet kalimat berisi makan malam akan siap sebentar lagi dan menyuruhnya mandi, yang ditanggapinya dengan anggukan dan senyumaan cerianya yang biasa.

"bodoh, ya?" bisik Taehyung saat ia meletakkan tasnya di lantai kamar yang ditempatinya bersama keenam member lainnya. Asrama mereka ini hanya memiliki satu kamar, dan mereka terpaksa tidur di satu kamar yang sama.

[BTS FF] VerstandWhere stories live. Discover now