Say hay to hurt

1K 85 20
                                    

Ketika cinta setiga beralih memperlihatkan sisi cinta yang begitu angkuh dan saling menyakiti sama lain, maka ada jalan keluarnya.

Pengorbanan satu hati yang tak terlihat, hanya dapat dirasakan dekat hangat dan bercahaya bagai obat disetiap luka.

Sisi keempat dari segitiga.

Triangle with little angel

Huang Zitao
WuYifan /Kris Wu
ParkChanyeol
Byun Baekhyun

with other exo member.

BxB

Rate : T+

Genre : Schoollife, maybe hurt , maybe not, dark little.


Pernah dengar bahwa pangeran putih dan pangeran hitam dan seorang putri. Kedua pangeran tampan yang memperebutkan satu hati. Saling bersaing membuat sang putri dilema akan perasaan hati.

Namun bukan itu yang ada didalam sini, ini tentang sisi keempat dari segitiga tersebut yang berada dalam kesalahan.
Mencoba merusak mengoyahkan salah satu sisi. Hanya untuk melihat, mencoba dan menggali apa yang ada, awan mendung ditengah kecerian sebuah cinta.

"Gege hanya perlu mencoba nya bukan?"

Sang lelaki tampan seniornya kini menghela nafas kesal memicingkan mata pada sang obyek yang kini diam menatapnya.
"Menjauhlah, aku tak butuh dirimu," lalu meninggalkan si panda manis yang kini terdiam, menatap lantai putih kelas yang kosong, dia baru saja ditolak.

Harusnya ia menangis sakit penolakan rasa yang didapatkan membuat ulu ati tergores, namun yang terjadi ia malah tersenyum menarik ujung bibirnya.

Sudah dua bulan ia terbiasa di abaikan, tak dianggap ada bahkan seperti bayangan. Rasa di dada kadang membludak marah, sakit, bercampur dengan semua rasa bagai pengaduk di mesin hati yang kadang pula membuat ia menitikan air mata.

Kesadarnya masih 100% normal, jika itu orang lain maka ia akan menyerah, namun beda pemuda manis berwajah elok tampan nan cantik dengan bibir peach kucing serta hidung mancung mata indah sipit itu.

Jika ia menyerah sebegitu mudahnya lalu untuk apa air mata ini. Ini baru saja permulaan. Walau ia tahu hatinya sudah tak terbentuk lagi.

Dimulai dari si pangeran putih pembawa aura kesenangan Park Chanyeol tampan tinggi menawan, pintar menciptakan lagu. Disukai semua orang karena tingkahnya dan kelakuannya yang bisa membawa semua orang senang karna ia pandai berbicara dan melucu. Siapa yang tidak kagum akan dirinya, setiap mata setidaknya jatuh menghanyutkan namanya.

Seantero sekolah juga tahu ia menyukai Byun Baekhyun, dari kelas vocal bertubuh kecil namun mempunyai wajah semenawan mawar merah yang begitu dipuja. Semua akan bilang ia begitu serasi dan cocok dibandingkan dengan Chanyeol, namun sayang sekali Chanyeol harus berjuang dengan si pangeran kegelapan . Kris Wu pemuda dingin yang tak kalah menawanya di banding Chanyeol.
Jika Chanyeol seorang ceria maka sipemuda ini berbanding ke balik dengan dirinya. Pemuda tampan cuek dengan wajah arogan yang begitu memikat serta kontur tubuh tegap tinggi yang sangat ideal bagai model.

Pangeran putih dan pangeran kegelapan manakah yang berhasil merebut hati sang Baekhyun.

Seiring berjalannya waktu satu eksitansi terlupakan. Satu sosok yang akan mengambil alih semuanya. Ia sisi lain dari segitiga.

EgoismeWhere stories live. Discover now