[Barista] To /Morrow

181 24 54
                                    

Tittle : To /Morrow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tittle : To /Morrow

Author : WinJ_Min

Genre : Supernatural, Tragedy

Rating : 15+

Disclaimer : Cast yang bersangkutan adalah mutlak milik keluarga. Karakter tambahan, Plot, dan alur cerita adalah mutlak milik saya tanpa ada unsur meng-kopas! Jadi tolong jangan salin tempel cerita ini, murni milik saya.

998 word here :"v yang dua buat judul, and then 1000 by passed ><

.

***

28 ...

10 ...

2016 ...

Apartement ...

Lotus Riverside ...

Seseorang terjebak.

.

.

.

Gadis bersurai panjang dengan warna hitam legam yang tergerai begitu saja, melangkah mendekati salah satu meja studio perancangan desain bangunan, dan salah satu yang terbanyak adalah lembaran kertas dengan sketsa gedung-gedung modern. Studio yang cukup besar, namun tidak ada satupun orang di sana.

"Kemana Sicheng pergi?"

Sang gadis tak ingin berlama-lama ada di sana, mengetahui bahwa seseorang yang tengah ia cari nihil ada di sana, ia memutuskan untuk pergi. Namun semua berubah saat ujung matanya menangkap sebuah buku catatan bersampul hitam polos tergeletak begitu saja di atas tumpukkan kertas sketsa yang berserakan.

"Apa ini milik Sicheng?"

.

- Page 1 -

05/02/14. Gedung olahraga, Hunan. 2 hilang, 5 meninggal dunia, 82 luka serius.

- Page 2 -

12/10/14. Supermarket, Er-chu, Guangdong. 15 tewas, 2 luka ringan.

.

Sang gadis menghentikan sebentar fokusnya, mencoba mengolah dalam otaknya, apa yang telah ia baca dalam lembar catatan milik Sicheng.

"Untuk apa, Sicheng mencatat semua itu?"

[OCTOBER] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang