Introduction

486 34 4
                                    

Tidak terasa bulan Oktober telah menyambut hari-hari kita semua dengan segala kejutannya. Tidak terasa sudah hampir enam bulan kafe kami telah menemani hari-hari Tuan dan Nona. Memberinya berbagai macam warna, berbagai macam emosi yang begitu beragam.

Mengulas begitu macam kisah dengan tema-tema yang unik--dengan topik yang tidak pernah terbayangkan oleh Tuan dan Nona sebelumnya. Anak-anak dan pendidikan di bulan Mei, lautan dan angin di bulan Juni, langit dan buah-buahan di bulan Juli, persahabatan dan kebebasan di bulan Agustus, juga telekomunikasi dan pedesaan di bulan September.

Paragraf demi paragraf, kalimat demi kalimat, kata demi kata--telah kami untai. Telah kami persembahkan dalam puluhan kisah pendek penuh emosi. Dalam puluhan kisah pendek penuh canda tawa, isak tangis. Penuh ketegangan yang mencuri tiap embusan napas yang berusaha keluar dari mulut Tuan dan Nona. Satu per satu kisah itu telah kami persembahkan untuk Tuan dan Nona. Dan kali ini, kami ingin kembali mempersembahkan sebuah kisah yang tak kalah istimewanya--bertemakan arsitektur dan binatang--yang tidak pernah terpikirkan oleh Tuan dan Nona sebelumnya.

Dengan menyantap sedikit kudapan berbahan apel spesial dari kami, kami--segenap staff Flow de Mémoire Café--berharap semoga Tuan dan Nona menyukai setiap untaian kata, setiap untaian kalimat yang kami persembahkan sejak hampir setengah tahun yang lalu--sejak April 2016 yang lalu.

Tertanda,
segenap perasaan staff Flow de Mémoire Café.
Because every moment is so precious.

.

.

.

PS. Kisah dalam buku ini dibuat untuk memperingati World Architecture Day (03/10), Hari Tata Ruang Nasional(08/10),dan Hari Hak Asasi Binatang (15/10).

[OCTOBER] Regular MenuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang