01 : The Beginning

19.5K 951 66
                                    

Reina Of El Dorado Present

Step

Disclaimer : BTS belongs to God, Family, Friends, Only themselves, and Fans.

Genre : Real-Life, Canon, Yaoi, Drama, Friendship, Romance, etc.

Warning : Boys Love, Smut, Not to Childern, Handjob, Kissing,
Crack-Pairing, Bromance, OOC, Typo(s), Non EYD, etc.

Don't Like? Don't Read! So? Don't Bash!

Happy Reading

.

.

.

Ini masih pagi hari yang disinari matahari yang sama di atas langit biru membentang yang menaungi kota padat nan sibuk yang sama; kota tempat salah satu gedung dorm yang isinya pun masih sama.

Dorm yang masih jadi milik ketujuh Member Hallyustar yang tengah menikmati liburan mereka dalam pekan ini. Tentunya ini termasuk hal yang jarang menilik banyaknya jadwal yang menanti mereka semua.

Kelimanya tengah berleha-leha dengan nyamannya di depan ruang santai. Di antaranya ada Jung Hoseok, Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, dan Kim Taehyung yang serempak menonton drama terbaru Song Joongki yang menjadi aktor terfavorit Seokjin tahun ini. Ia yang begitu kegirangan karna berhasil memenangkan perdebatan 'tentang siapa yang paling berhak menentukan acara yang akan di tonton pagi ini'ㅡdengan alasan dirinya lah yang paling tua, terus saja tertawa-tawa puas di depan sana.

Tentu saja Taehyung dan Hoseok yang protes paling keras sembari berteriak-teriak hiperbolis semacam, "Memangnya kenapa kalau umur Hyung yang paling tua?" tapi karna mereka tak mau mencari masalah di pagi indah ini dengan mendapati ceramahan gaya rap cepat menyakitkan telinga dari Sang Papa, RM aka Namjoon yang selalu pro dengan Seokjin, akhirnya keduanya pun memilih bungkam demi kesejahteraan telinga mereka masing-masing.

"Ayo kita pergi jalan-jalan keluar Hyung!" teriakan Park Jimin di sambut tatapan bosan para Member.

Ah, tidak. Jangan lagi.

Pemuda yang baru selesai membersihkan diri itu tersenyum lebar, aroma sabun masih tercium jelas dari tubuhnyaㅡwangi bunga ditambah sedikit aroma mint yang menyegarkan.

Entah kenapa, sejak kemarin Jimin selalu terlihat antusias ingin mengajak semua anggotanya untuk berjalan-jalan ke sana kemari, seolah-olah mengelilingi Seoul semudah mengelilingi isi kamarnya.

"Tidak! Terima kasih!" Yoongiㅡpemuda dengan senyuman semanis gula yang sedang menyandarkan tubuhnya di atas kenyamanan sofa segera menyatakan penolakannya, membuat Jimin merenggut tak senang dan segera menempatkan diri di sisi Yoongi hingga gaya pantulan karna pegas sofa terjadi.

"Kau ini pemalas sekali sih Hyung?! Ayolah! Kita bisa main ke taman atau pantai mumpung cuacanya secerah ini! Atau ke Lotte World yang baru dibuka itu? Atau mau bermain ke game canter? Atau mungkin ada tempat yang Hyung ingin kunjungi?"

"Aku bangun jam lima pagi tadi," jawab Yoongi cuek dengan ekspresi datar tak berminatnya meski Member lain merasakan dilema besar antara tertawa atau menangis karna jawaban garing tak menyambungnya barusan.

"Oh, ayolah! Ke mana Suga yang selalu bergerak ke sana ke mari dengan lincah itu? Ke mana Suga yang akan selalu bergaya ceria saat kamera on itu?!" Wajah Jimin bergerak mendekat ke wajah Yoongi, ia menatap Yoongi dengan ekspresi membujuk yang menggemaskan.

S T E P Where stories live. Discover now