10

8.5K 553 19
                                    

Sudah 3 bulan lebih Kath menjadi baby sitter Emmet dan sudah 3 bulan juga aku tinggal di rumah Geraldine.

Sekarang hubungan Kath dengan Geraldine juga sudah membaik, tidak seperti dulu setiap Kath melihat Geraldine dia selalu kesal tanpa sebab. Sekarang Kath lebih terbuka kepada Geraldine, begitu juga sebalik nya. Geraldine juga lebih terbuka kepada Kath, bahkan Geraldine menceritakan kenapa Emmet bisa lahir dan kemana pergi nya mommy kandung Emmet.

Dan juga Emmet sekarang tidak lagi memanggil Kath dengan sebutan aunty melainkan mommy. Awalnya Kath sempat menolak untuk dipanggil mommy karna panggilan itu cukup membuat dia risih, tapi karna sekarang sudah terbiasa Kath membiarkan Emmet memanggilnya mommy.

Sekarang Kath sedang memakai kan Emmet baju, ya mereka sedang bersiap-siap untuk jalan-jalan. Karna sekarang hari minggu Geraldine ingin mengajak Emmet jalan-jalan.

"Udah ganteng anak daddy" kata Geraldine menghampiri Emmet yang sedang di pakai-kan sepatu oleh Kath

"Udah dong, Emmet kan emang celalu ganteng" jawab Emmet sambil memamerkan gigi nya dan itu membuat Kath dan Geraldine tertawa melihat kelakuan nya.

"Udah siap?" tanya Geraldine kepada Kath

"Udah, duluan aja sana ke mobil, aku mau ngambil tas dulu"

"Oke" Geraldine menuntun Emmet menuju mobil nya yang sudah terparkir di depan rumah, sedangkan Kath mengambil tas nya yang ada di kamar.

Kathrine POV

Saat ini aku sedang jalan-jalan bersama Emmet dan Geraldine tentu nya, kalian heran bukan kenapa Geraldine menyempatkan waktu nya untuk Emmet? Biasanya dia selalu saja bekerja, tidak punya waktu buat Emmet, aku sempat menyarankan dia untuk memakai hari liburnya untuk menghabiskan waktu dengan Emmet bukan dengan pekerjaan nya itu, karna aku fikir Emmet juga butuh perhatian dari Geraldine.

"Yeayyy sampe jugaa" teriak Emmet girang.

Geraldine memarkirkan mobil nya, ya kita sudah sampai di tempat bermain anak-anak.

Aku keluar dari mobil, begitu juga Geraldine dan Emmet. Geraldine menggendong Emmet sementara aku berjalan di belakang mereka, karna gemas dengan Emmet aku memfoto Geraldine dan Emmet dari belakang.

 Geraldine menggendong Emmet sementara aku berjalan di belakang mereka, karna gemas dengan Emmet aku memfoto Geraldine dan Emmet dari belakang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lihat lah siapa yang tidak gemas sama anak kecil satu itu, dia memakai sunglass! sangat menggemaskan astaga.

Taman bermain saat ini sepi, hanya ada beberapa anak yang sedang bermain disana.

Aku hanya duduk dibangku yang ada di taman ini, hanya memperhatikan Emmet yang sedang bermain dengan Gerladine. Lihatlah Emmet sangat senang saat ini, bisa bermain bersama daddy nya.

"Kau kelihatan sangat bahagia" kata perempuan yang tiba-tiba menghampiri aku.

"Ya aku bahagia melihat anak kecil itu bahagia" jawab aku sambil menunjuk kearah Emmet. Perempuan itu mengikuti pandangan yang aku tunjuk itu, bisa dilihat dari ekspresi nya saat ini sangat terkejut.

For My BabyWhere stories live. Discover now