Ten.

4.8K 552 10
                                    







Chanyeol


Gue langsung tiduran di kasur, pikiran gue bener bener kemana mana. Rasanya gue pengen mukulin tembok, kaca, apapun yang ada di hadapan gue. Daritadi gue decak kesel sambil ngacak rambut.




Seulgi.



Sekarang, semua tentang dia ada di otak gue.

Lo bener udah move on dr gue seul? Lo benci sama gue seul?
Lo kenapa sama gue akhir akhir ini seul?
Apa salah gue sampe lo ngehindarin gue?
Gue pengen ngobrol sama lo sekali aja seul.

Gue kangen.




Yeol, dia udah jadi mantan.


Emang susah ngebuat hubungan sama mantan jadi baik lagi kayak dulu. Susah.

Dan emang ini salah gue. Dulu gue yang mutusin dia dengan cara yang ngebingungin dia. Gue tiba tiba mutusin dia tanpa alesan yang jelas. gue cuman gamau bilang yang sebenernya ke dia. Yang mungkin nyakitin dia, yang mungkin dia gabakal relain.

Selama gue ga sama dia, gue masih gabisa lupain dia meskipun gue sama dia jauh. bahkan sebelum gue nampakin diri dihadapan dia lagi, dia gatau gue kemana, dia mungkin gapernah nanyain gue ke orang lain maupun ke dirinya sendiri. Ya, mungkin cuma gue yang masih peduli sama dia, yang masih nanyain dia meskipun cuma ke diri sendiri.

Dan lo semua tau kaga? Gue nge line dia tuh basa basi doang biar bisa chat lagi. Meskipun dia nge read doang lah, bales lama lah, gue tetep seneng karena gue bisa chat sama dia.

Dan gue ngeberaniin diri (lagi) buat nge chat seulgi.

Cie pacar baru : Park Ch.
pj buat mantan terindah mn? : Park Ch.

Setiap gue nge line dia, gue selalu ragu. Gue takut aja dia ngga ngebales, tapi bagi gue cukup kok di read doang juga, gue seneng dia baca apa yang gue kirim ke dia.








(( sedih ya + alay max ))

recognize; chanseul [complete]Where stories live. Discover now