Lima

982 109 6
                                    

Setelah dibuat kesal dengan apa yang Junior dengar ia memutuskan untuk langsung pulang, tentu saja dengan Jaepark. Saat di  lobby mereka bertemu dan Junior langsung menarik Jaepark untuk segera pulang.

"Jae pesankan aku tiket pesawat sekarang juga!" pinta Junior seraya mengepak pakaian kedalam koper.

Saat ini mereka berdua sedang berada didalam kamar Junior, Jaepark yang dibuat bingung dengan sikap Junior sejak tadi hanya melihat kegiatan Junior tanpa melakukan apa yang Junior perintahkan.

"Jae kau dengar aku tidak?!"

"Ya ya aku dengar, tapi untuk apa? Dan kau ingin kemana?"

"Itu tidak penting. Kau hanya perlu mencari penerbangan malam ini, aku tidak peduli kemana aku akan pergi."

Jaepark pun langsung membuka ponselnya dan masuk kedalam aplikasi travel dan mencari cari penerbangan untuk malam ini.

"Bagaimana Jae?" tanya Junior seraya membereskan kopernya, ia sudah selesai mengepakkan pakaiannya. Dan hanya satu koper besar yang ia bawa, menurutnya itu sudah cukup.

"Penerbangan ke LA jam dua malam."

Junior menimbang nimbang, LA? Bukankah itu terlalu jauh baginya? Tapi ia merasa semakin jauh semakin bagus dan tidak ada orang yang percaya jika ia pergi sejauh itu.

"Baik, pesan satu tiket sekarang."

"Hanya satu?"

"Ya, memangnya kau ingin ikut?"

"Jika kau mengizinkan."

"Tidak. Tugasmu disini untuk mengcancel semua jadwalku, dan tidak ada yang boleh tahu hal ini kecuali dirimu. Dan jangan sampai tercium oleh media, kau harus berakting tidak tahu apa apa tentang kepergianku."

"Tapi-"

"Tidak ada kata tapi. Jika kau berhasil aku akan memberikanmu liburan gratis kemanapun kau mau."

Mendengar kata 'liburan gratis' Jaepark pun langsung mengangguk setuju.

"Tapi kenapa kau tiba tiba ingin pergi?"

"Akan ku beritahu kau jika waktunya sudah tepat."

***

Waktu sore di hari libur seperti sekarang ini digunakan dengan baik oleh Jinyoung, Mark dan Bambam. Ehm ralat, hanya Mark dan Jinyoung saja. Mereka berdua sedang menyelesaikan tugas tugas mereka, sedangkan Bambam? Ia sedang bergulat pada i-Pad nya. Soal i-Pad Bambam yang disita oleh Mark sudah dikembalikan dengan perjanjian kalau Bambam tidak boleh membawanya keluar dari kamar.

"YA TUHAN!!"

Mark dan Jinyoung pun reflek menoleh pada Bambam, mereka terkejut karena teriakan Bambam. Untunglah kamar mereka kedap akan suara apapun.

"Bam kau baik baik saja?" tanya Jinyoung dengan wajah sedikit panik karena melihat wajah Bambam seperti orang ketakutan.

"Bam katakan pada kami ada apa?" kini Mark yang bertanya, dan Bambam sama sekali tidak menjawab pertanyaan dari kedua sahabatnya itu.

"Apakah ini mimpi?" ucap Bambam seraya menepuk nepuk kecil pada pipi kanan dan kirinya.

"Bambam!" mendengar gertakan Mark, Bambam pun langsung menyodorkan i-Pad nya pada Mark. Dan disitu tertera sebuah berita pada website,

Idola kebanggaan JYP; JYJ dan Park Junior akan kembali ke sekolah. Seperti dilansir dari wawancara langsung Ceo JYP; Jo Kwon langsung memberi tahukan dimana mereka akan sekolah. Dan J'Seoul High School 'lah yang terpilih, karena tingkat akreditasi 'nya yang sangat bagus.

Jin & JunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang