Fibag

48.9K 1.6K 7
                                    

FIVE BAD GIRL
FIBAG. Itu adalah nama geng kita. Kita sekolah di SMA Rajawali. Sama Sama kls XI. Anggota?

Alice Carolina Altha
Yaa itulah nama gue. Panggil aja Altha. bisa dibilang gue ketua di Fibag. Tapi gue ga pernah ngerasa jadi ketua. Gue paling suka balapan dan bikin onar. Ortu gue masih utuh dan gue juga punya 2 abang yg sama sama Bad nya, serta 4 sahabat yg sama sama Bad juga. Perfect deh, untung nyokab bokap gue kaga Bad.. Ehee..  Kenalin ke-4 sahabat gue.

Afton Fransiska Jason
Panggil aja Siska. Gue suka bolos di plajaran sekolah yg gue gasuka. Gue masih punya ortu dan gue punya 2 Kakak. pertama cewek, yg kedua cowok. Gue sama Altha udh sahabat dari kecil. Sama ketiga sahabat kita juga kok, bahka ortu kita sahabat.

Evelyn Sea Laura
Panggil aja Laura. Gue suka balapan juga, Tapi pake mobil. Ortu gue juga masih utuh dan gue punya satu kakak perempuan yg beda darah. Maksudnya anak adopsi ortu sebelum gue lahir. Tapi dia udh nikah. Jadi gue tunggal

Elish Sisilia
Panggil aja Sisil. gue suka baca buku Teen Fiction dan kadang suka bolos plajaran. Gue juga masih punya ortu dan gue punya satu adik cowok yg bisa dibilang sama Bad nya, kaya gue.

Angelina Brave
Panggil gue Angel. Gue masih punya ortu utuh dan satu kakak cowok dan adik cewek yg ortu gue adopsi di panti asuhan saat kita lagi Baksos. Gue juga suka balapan, bikin onar Dll.

Selese dengan perkenalan kita dan inilah kita FIBAG.


Baiklah sampai sini dulu. Dan makasih buat kalian yg udh mau baca ini cerita :)

Five Bad Girls [COMPLETE]Where stories live. Discover now