Part 1 Hidup Kelam Tanpa Cahaya

93 3 0
                                    



Ketika hidup diperhadapkan dengan berbagai pilihan yang sulit, maka tak ada pilihan lain selain kau harus tetap menjalaninya, karena laripun tak akan pernah bisa membantu kamu untuk keluar dari masalah itu.

Christien


Sebuah mobil sedang melaju dengan kecepatan yang standar , dan di dalamnya ada sebuah keluarga yang sedang bersenda gurau. Terlihat skali bahwa mereka sangat bahagia, karena mereka memakai topi ulang tahun dan terdapat beberapa buah balon di dalam mobil itu.

Tiba-tiba saja saat mereka sedang bersenda gurau, Mobil yang mereka kendarai itu lepas kendali karena ternyata rem mobilnya blong. Keluarga itupun panik, mobil mereka meluncur bebas ke sebuah sungai.

"Braaakkkkkkkkkkkkk..........................."

" Sayang kamu baik-baik saja ?" Tanya ibu kepada anaknya

" Ia ma...ma.. " Jawab anak itu kepada ibunya

" Baiklah kalau begitu, pergi kebawah pohon sana ibu mau membangunkan ayah dulu" Kata sang ibu, yang tubuhnya terjepit dengan mobil bersama suaminya. Ibu yang mengetahui bahwa tangki mobil itu bocor menyuruh anaknya pergi agar tidak mati bersama mereka berdua.

"Hemmmm" Angguk anak tersebut yang tidak mengerti dengan keadaan kedua orang tuanya.

Sang ibu memandang anaknya sambil menangis dan ia mencium putrinya itu lalu memberikan sebuah kalung.

"Pergilah cepat.. " Tatap sang ibu dengan mata yang berkaca-kaca

Lalu sang ibu menatap sang suami yang kini sudah tidak sadarkan diri lagi, ia memeluk tubuh sang suami.

Tiba – tiba ...

" Blaaammmmmmm..........."

Mobilnya meledak, sang anak yang kini sudah berada cukup jauh dari mobil tersebut terkejut dan menoleh kebelakang, ia kaget saat melihat mobil yang didalamnya ada ayah dan ibunya kini meledak.

" Papaaa.... Mamaaaaa.........." Tangis anak itu histeris.

**

"Hahhh..., hahhh..., haahhh.., " Seorang wanita Terbangun dengan tubuh yang dipenuhi keringat, dia mengusap kepalanya berkali-kali.

"Lagi-lagi aku bermimpi hal itu" Ujarnya

Lalu ia berjalan menuju ke dapur, mengambil segelas air untuk menenangkan dirinya dan duduk di balkon rumah sambil memandang langit yang mendung, ia tertawa sinis kemudian kembali ke kamarnya. Dalam perjalananya ia melewati sebuah kamar yang pintunya terbuka, lalu Ia berjalan menuju ke kamar itu dan memandanginya..

" Seorang anak remaja sedang memandang tali yang ada dihadapannya, lalu ia menaiki sebuah bangku dan menggantungkan kepalanya di tali tersebut sambil menangis dan berkata aku ingin ikut papa dan mama. Tiba-tiba pintu kamar tersebut terbuka dan muncul seorang pembantu dengan wajah ketakutan, pembantu tersebut berteriak sehingga membuat pembantu serta orang-orang rumah lainnya datang dan segera mengagalkan rencana anak itu"

"Hahaha, itu pertama kalinya aku mencoba untuk bunuh diri" celoteh wanita itu sambil memasuki kamar tersebut, ia hendak melihat kamar mandi dan teringat kembali saat di mana ia mencoba untuk bunuh diri untuk yang kedua kalinya dengan menenggelamkan dirinya di dalam bathup kamar mandi tapi gagal juga karena para pembantu itu menemukannya, lalu ia berjalan ke balkon kamar tersebut dan kembali teringat , saat dimana dia mencoba bunuh diri lagi untuk yang ke tiga kalinya dengan melompat dari balkon rumah tersebut, kali ini dia berhasil melompat tapi tidak mengakibatkan dirinya meninggal malahan beberapa tulang tubuhnya patah sehingga ia harus dirawat dirumah sakit selama sebulan.

Bumi merindukan matahariWhere stories live. Discover now