DUA

25.4K 379 0
                                    

"Ma tolong jangan bahas pernikahan dong ma" kataku sambil berdecak kesal. "Aditya dengerin mama, kamu harus nikah dengan Ririn nak. Mama mohon sama kamu" jawab mama menatapku dengan tajam.

Arrghh.. apa yang harus aku lakukan aku tidak mungkin menikah dengan orang yang tidak aku cinta. Ririn!! Itula wanita yang akan menjadi pendampingku kelak.
.
.

Harini aku akan berjumpa dengan dia dengan wanita itu. Apa yang harus aku lakukan? Aku sama sekali tidak tertarik untuk melakukan ini semua. Mamalah yang menyuruhku untuk menjumpainya.

"Selamat datang tuan, apakah anda yang bernama Aditya? Sapa seorang pelayan restoran kepadaku. "ya saya aditya" silahkan tuan anda kemeja no 21 disana sudah ada wanita yang sedang menunggu anda" katanya lagi. Huftt itu pasti diaa

"Selamat mal.." kata-kataku terputus ketika melihat siapa yang akan berjumpa denganku. "Hah? Kamu? Ngapain kamu disini?tanyaku dengan sedikit terkejut.
"Jadi kamu yang bakalan nikah sama aku? Tanyanya dengan wajah polosnya dan manisnya itu.
What apa yg aku katakan? Dia manis? Oh no no.

RIRIN POV

Orangtuaku menyuruh aku menikahi pria yang sedang menatapku tajam saat ini. Benar benar gila" batinku. "Apa kamu tidak malu menikah? Lihatla kamu masi SMA dan mau menerima pernikahan kita ini? Katanya dengan sangat dingin dan membuat ku kesal. "Kamu pikir aku juga mau dengan pernikahan ini?" Sama sekali tidak! Bentakku dan menggebrak meja restoran ini dan beranjak pergi.

Apa dia gilaa, dia uhh ngeselin banget sih.
Dia pikir aku kecentilan apa mau nikah disaat aku masi ingin bersenang-senang. Aku harus pulang kerumah dan memberi tahu kepada mama bahwa aku tidak mau menikah dgn pria seperti dia.

ADITYA POV

Bagaimanapun aku harus menikah dengannya. Ya aku akan menerima pernikahan ini walaupun terpaksa. Setelah menikah aku akan menggerayangi tubuhnya mungkin hahaha. What? Pemikiran apa yang sedang terlintas diotakku. Gila gila gila

"Aditya kamu memikirkan apa nak? Tanya mama sambil mengelus kepalaku. "Ma aku mau dinikahkan dengan ririn secepatnya" jawabku dengan hati yang berat. Eitss jangan pikir aku akan mencintainya ataupun ah entahlah. "Oke mama akan mengatakan kepada orangtua ririn bahwa pernikahan kalian akan diadakan minggy depan" jawab mama dengan senyum nya yang sangat sangat lebar mungkin. Aku senang melihat mama tersyum seperti itu

Ririn jangan salahkan aku kalau kamu tidak akan pernah bahagia bersamaku: batinku

Maaf kalau ceritanya jelek yaa
Nanti selanjutnya akan semakin seru kok aku janji heheh
Vote koment ya
Btw itu Si Aditya ya guyss yang ada di mulmed

LOVE ME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang