SATU

40.9K 467 5
                                    

"Rin, bangun sayang, kamu harus sekolah hari ini".
"Iya maa iyaa ririn bangunn" jawab ku sambil menguap. Lalu aku bergegas pergi kekamar mandi untuk melakukan ritual pagi.

Setelah selesai aku memakai seragam sekolah lalu memakai dasi. Aki sedikit mempoles bedak dan memakai pelembab bibir.

"Ma, papa dimana? Papa tidak pergi kekantor? Tanyaku kepada mama sambil memakan roti yang sudah dbuat mama sebagai sarapanku. "Tidak ri, papa sedikit tidak enak badan" jawab mamaku. "Jadi kamu pergi sendiri ajaya atau kamu diantar sama pa budi?" Oh yauuda ma aku pergi sendiri aja bye ma" lalu aku mencium kedua pipi mamaku dan pergi.

RIRIN POV

Akhirnya aku sampai disekola yang sangat besar dan mewah ini. Ya semua orang kayalah yang bersekola disini. Aku berjalan dikoridor sekolaa dan tiba tiba saja aku menabrak seseorang.

"Eh maaf maaf aku tidak sengaja" kataku kepada pria yang aku tabrak. Namun tiba tiba dia menarikku dan menatapku tajam.
"Apa kau tidak punya mata hmm? Katanya dengan dingin. Mengerikan sekali pikirku tapi lumayan ganteng hihi"
"Kau sangat aneh" katanya lagi! Lalu dia pergi meninggalkan aku dengan mulut ternganga
.
.

Aku masuk keruangan kelas dan kudapati sahabatku sedang menulis sesuatu. oh iya sahabatku bernama Kesya Diratama salah satu orang yang sangat populer disekola ini termasuk aku sendiri hehehe.
"RIRINNNNNNNN!! Teriaknyaa dan membuat telinga ku hampir pecah saja. "Kesya cintaku bisa ga sih lo itu ga teriak"kataku dengan sebal. Ya aku kalo bicara dengan dia emang pake 'lo gue' hehe maaf rin soalnya gue kangen banget samalo" jawabnya sambil memelukku dan terlihat agak lebay menurutku hahah
.
.
Akhirnya pelajaran selesai dan aku akan langsung pulang kerumah dan tidur hahah itu kebiasaanku. Aku tidak suka jalan jalan aku lebih suka berdiam diri dikamar sambil memainkan ponselku.

Setelah sampai dirumah, aku mengganti pakaianku. Dirumah tidak ada siapa siapa. Kemana papa dan mama? Hmm ntahlah. Karna aku lelah aku langsung tertidur

Halo aku baru nulis soalnya maaf ceritanya gabaguss tapi semoga para pembaca akan senang ya baca cerita selanjutnya😊😊
Vote dan koment yaa
Maaf menggantung hehe

LOVE ME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang