ANNOUNCEMENT

135 4 0
                                    

Sequel of The Red Ruby is on progress!
Setelah sekian lama, akhirnya ada keinginan juga nih untuk menulis lanjutan atau sequel dari cerita ini.
Kali ini, James Thomas akan bercerita jauh bertahun - tahun sesudah petualangan pertamanya (The Red Ruby) berakhir.

Sinopsis :
Aku ingin menceritakan petualangan keduaku, jauh bertahun - tahun setelah petualangan pertamaku kualami. Kalian takkan dapat membayangkan, sekarang Serena sudah bertumbuh menjadi seorang anak yang aktif, dan cantik. Umurnya sudah sepuluh tahun sekarang, ia sudah bersekolah dan sangat aktif layaknya seorang anak.
Petualanganku dimulai saat aku dan keluargaku memutuskan untuk berlibur sekaligus membantu keluarga Huntington, teman lamaku, Jeff. Kedatangan kami membawa awal yang baik dengan ditemukannya sebuah permata Emerald peninggalan suku Inca, namun juga membawa masalah karena batu mulia itu.
Beruntung aku ada di tempat yang tepat, di mana semuanya terjadi secara begitu cepat, namun aku masih mengingat semua detailnya untuk diceritakan kepada kalian.
Let the adventure begin!

PS : I picked up several actors, which I imagined would play on my story. It's just my imagination, though you may imagine the people in the story as you wish. Enjoy! :)

 Enjoy! :)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
The Red RubyWhere stories live. Discover now