Part 17

3.9K 479 106
                                    

-----xx-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----xx-----

Hening. Sudah lima menit berlalu dan tak ada lagi yang membuka suara di antara mereka.

Kedua mata Kihyun menatap dalam Shownu yang terlihat membeku di tempatnya setelah mendengar pernyataannya barusan.

"Hyu-..."

"Kita pulang, ini sudah malam."

Shownu bergegas menghidupkan mesin mobilnya kembali dan setelah itu langsung melajukan mobilnya untuk kembali ke gedung apartemen mereka.

Senyum getir kini menghiasi wajah Kihyun. Dia tertawa hambar di dalam hati, merasa begitu bodoh karena sudah mengatakan isi hatinya pada Shownu yang sudah jelas- jelas dia tolak dulu.

Dia yakin, pasti Shownu sekarang sedang teramat marah padanya. Karena dia yang begitu mudahnya mempermainkan hati namja tan ini lagi. Tapi Kihyun kali ini hanya ingin lebih jujur tentang perasaannya dan dia pun menyesal karena baru menyadarinya sekarang. Bukan dari dulu, saat Shownu menyatakan perasaan terlebih dulu pada dirinya.

Sepanjang perjalanan hanya keheningan yang menemani keduanya. Shownu yang sibuk menyetir, walaupun terlihat wajahnya yang seperti memikirkan sesuatu dengan serius. Lalu Kihyun yang hanya tertunduk dan berusaha mengendalikan dirinya agar tak menangis sekarang.

Kihyun merasa dia semakin hari semakin mirip dengan yeoja. Karena ketika ada yang membuat hatinya sakit, dia selalu ingin melampiaskannya dengan menangis.

"Kita sudah sampai."

Kihyun mengangkat wajahnya dan ternyata mereka memang sudah sampai di basemant gedung apartemen mereka.

Kihyun keluar dari mobil Shownu dan setelahnya langsung pergi, dengan sebelumnya sempat menggumamkan terima kasih pada kakak dari Jungkook itu.

Shownu menatap punggung Kihyun yang mulai menjauh dari pandangannya. Helaan nafas berat lolos dari bilah bibirnya dan dia tumpukan wajahnya di atas stir.

"Apa yang harus aku lakukan sekarang? Tetap dengan pendirianku atau--"

"Menyerah?"

.

Shownu berjalan gontai di lorong apartemen. Wajahnya terlihat gusar dengan semua masalah yang menimpanya akhir- akhir ini. Dan konyolnya itu semua tentang cinta.

Dari masalah percintaannya dengan Kihyun yang tak ada akhirnya, lalu Minhyuk yang tetap kekeh mencintanya di tambah sang adik yang berpacaran tanpa sepengetahuannya dengan Taehyung.

Shownu tak tau kalau cinta itu bisa membawa dampak yang besar dalam hidupnya. Bahkan sekarang dia merasa hidupnya di kendalikan oleh perasaan itu yang dia pun tak bisa mencari jalan keluarnya hingga sekarang.

Dia tekan password apartemennya lalu membukanya dengan pelan. Baru dia melangkah masuk, Shownu sudah di sambut dengan pelukan hangat dari sang adik.

Hyung, I Love Him (VKook and ShowKi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang