Part 16

3.9K 473 93
                                    

-----xx-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----xx-----

Esok harinya, setelah memikirkan semuanya dengan matang. Kihyun memberanikan diri untuk menemui Shownu.

Saat jam kuliah Shownu sudah selesai, dia langsung bergegas ke parkiran dan berdiri tepat di samping mobil Shownu.

Dengan perasaan yang bercampur aduk, Kihyun meyakinkan dirinya untuk berani berbicara mengenai hubungan sang adik dengan Jungkook. Kalau perlu, dia sekalian mengutarakan isi hatinya nanti. Agar beban yang selama ini di tanggungnya lepas.

"Kenapa kau di sini?"

Kihyun tersadar dari lamunannya dan menatap kaget ke arah Shownu yang sudah berdiri tepat di samping pintu pengemudi. Dengan gugup, Kihyun berjalan memutar dan menghampiri namja tan bertubuh kekar itu.

"Aku ada perlu denganmu, hyung. Bisa aku minta waktumu sebentar?"

Kihyun menatap penuh harap pada Shownu yang tak sedikit pun menampakkan ekspresinya.

Namja tan itu tak mengeluarkan suara apapun dan malah langsung membuka pintu mobilnya.

"Hyung, aku mohon. Hanya sebentar."

Shownu menghentikan pergerakannya dan kembali menatap wajah Kihyun yang begitu memohon padanya. Sebenarnya Shownu tak tega melihat Kihyun seperti ini, tapi separuh dari dirinya menyuruhnya untuk menolak permintaan Kihyun barusan.

"Shownu hyung!"

Keduanya langsung mengalihkan pandangan ke arah asal suara barusan. Dan dapat keduanya lihat, Minhyuk yang berlari kecil ke arah mereka.

"Ada apa, Minhyuk?"

Minhyuk langsung berjalan menghampiri Shownu, dengan sebelumnya sempat menyenggol bahu Kihyun lumayan keras hingga membuat namja cantik itu terdorong.

"Hyung! Bisa ikut aku sebentar. Aku memerlukan bantuanmu."

"Untuk apa?"

Minhyuk tanpa permisi menarik tangan Shownu dan membawanya pergi dari sana. Namja tan itu tak melawan dan membiarkan Minhyuk membawanya pergi entah kemana, meninggalkan Kihyun yang membeku di tempatnya sekarang.

"Nanti kau juga tau hyung."

Minhyuk dengan semangat menggandeng lengan Shownu untuk mengikutinya. Mereka terus berjalan, hingga akhirnya sampai di gudang. Shownu mengernyit bingung ketika tau namja di sampingnya ini membawanya ke gudang.

"Kenapa ke sini?"

"Ada yang ingin aku beritahukan padamu hyung. Kita masuk saja dulu."

Shownu tak mengatakan apapun lagi dan masuk langsung kedalam gudang itu setelah Minhyuk sempat membukakan pintu untuknya.

Cklek!

Shownu yang tadinya sibuk melihat- lihat isi gudang itu kaget ketika mendengar suara pintu yang di kunci.

Hyung, I Love Him (VKook and ShowKi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang