Hari pertama ke asrama

28.5K 956 19
                                    

Hari yg cerah menyambut pagi nya dgn senyuman, terlihat wajah yg ceria menyambut datangnya sang fajar. Hari ini adalah hari pertama datang ke asrama sekolah, terdengar suara yg melengking memanggil seseorang" hai.. Kyo" kyo menoleh ke belakang dan ternyata teman dekatnya yg memanggil, dia adalah teman sewaktu SMP. Beni adalah teman yg sangat baik tpi dia memiliki pikiran yg mesum"kamu ternyata ben..." Kyo merasa lega karena ada teman yg dia kenal d lingkungan yg baru dia datangi"emang kamu kira sapa?" " bukan siapa - siapa ko?" Mereka berjalan memasuki asrama sekolah dimana mereka akan belajar di sini selama 3 tahun. Kyo merupakan siswa andalan yg memiliki banyak prestasi krn kejeniusan dan kecerdasaanya membuatnya mendapatkan beasiswa tuk bersekolah d sekolah yg termaksud elit. Badan yg tegap dan kulit yg putih membuat para kaum hawa tergila2 padanya. " ben sepertinya kamar asramaku ada di sana" kyo menujuk kamar yg akan dia tempati. " bagaimana dgn kamarmu?" Beni masi kebinguan mencari kamar yg dia miliki. " sepertinya kamar aku ada di lantai 3, aku akan ke sana untuk mencari kamu istirahat dulu di kamarmu aku akan mencari kamarku" beni pergi meninggalkan kyo. Kyo serasa tisak tega dengan sahabatnya sehingga memutuskan tuk membantu mencari kamar beni" ben tunggu... Biar aku bantu tuk mencari kamar mu di lantai 3" beni sangat senang dan akhirnya mereka pergi tuk mencari kamar beni. Setelah mencari ke sana dan kemari akhirnya mereka menemukan kamar beni. " kyo thank's ya sudah membantuku mencari kamar sialan ini"  dengan wajah yg lelah dan kesal karena membawa barang - barang membuat beni kesal sendiri. Kyo hanya tertawa dan tersenyum medengar ucapan beni" ha..a.. Aku balik ke kamarku ya kalau butuh bantuan kamu jgn sungkan datang ke kamarku atau telpon aku ben" beni mengacuhkan jempol nya pada sahabatnya itu yg telah menuruni tangga. Hari pertama ke asrama membuat kyo merasa lelah tapi bagaimanpun kyo harus merapikan tempat tidur, menyusun buku - buku pelajarannya ke atas meja, dan begitu selesai akhirnya kyo jatuh tertidur karena kelelahan.
Pukul sudah menunjukan jam 15.00 terdengar suara seseorang mengetuk pintu" kyo kamu masi tidur?? Cepat bangun, apakah kamu tidak lapar" suara beni membuat kyo terbangun dri tidur lelapnya, " iya sebentar aku cuci muka dulu" kyo berteriak pada beni. Kyo membuka pintu kamarnya dan melihat beni yg sudah kelaparan menunggu kyo segera keluar dri kamarnya. " eh.. Tidakkah kamu liat sudah jam berapa ini? Aku lapar ayo kita makan di kantin asrama" kyo mengikuti beni di belakangnya, di sepanjang jalan menuju ke kantin asrama beni terus berbicara tanpa henti seakan mulut dia seperti suara petasan yg tidak berhenti. " kyo setelah makan kita harus berkeliling asrama ini biar tidak tersesat nantinya" kyo mendengarkan dengan seksama dan mengangguk.
Kyo" ......."
Hari ini mereka menghabiskan waktu tuk lebih mengenal tempat tinggal mereka, hingga malam datang dan kembali ke kamar mereka masing - masing.
Malam hari di asrama semua kegiatan di lingkungan asrama menjadi sepi seolah - olah asram mereka tidak berpenghuni.

My boyfriend is gangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang