suprice gagal lagi

8.1K 300 7
                                    

drttttttttt
merasa handphonenya bergetar,youngna membuka pesan yang ternyata dari appanya.


from: appa💞💞💞

"princesskuuu maaf tidak memberitaumu terlebih dulu,seperti biasa appa k dubai karna pekerjaan,dan appa sudah menyuruh semua staff d rumah begitu juga taehyung untuk menjagamu,JANGAN NAKAL!jadilah putri appa yang menggemaskan arrachi?ohiya bagaima...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"princesskuuu maaf tidak memberitaumu terlebih dulu,seperti biasa appa k dubai karna pekerjaan,dan appa sudah menyuruh semua staff d rumah begitu juga taehyung untuk menjagamu,JANGAN NAKAL!jadilah putri appa yang menggemaskan arrachi?
ohiya bagaimana rambut baru appa?keren bukan?❤❤

"UHUKKKKKK!!!" seketika youngna tersedak mienya ,menyembur jungkook yg berada dihadapannya.
"yakkkk!!!!! bisa tidak sehari saja tidak menyeburku dengan apapun?!!" keluh jungkook sambil mengusap baju yang dilumuri air mie.
youngna enggan bergeming,dia nampak syok karna appanya mengganti gaya rambutnya lagi.LAGI.

"SUDAH KUBILANG TERLALU TUA UNTUK MEWARNAI RAMBUTNYA LAGI!AISHHHHHH APPAAAAA!!!" teriak youngna sembari melempar handphonenya ke atas meja.
jungkook penasaran dengan pesan appanya youngna.

" woahhhhhhhhh appamu muda sekali youngna? seperti seumuran hyungku!" kaget jungkook.sebenarnya jungkook tau ko appanya youngna memang terlihat muda,tapi belum pernah bertemu langsung bahkan melihatnya d dalam foto,jungkook hanya tau cerita dari hyungnya taehyung.

"iya..dia memang selalu bergaya bak super idol,padahal umurnya sudah sangat tua..dan pasti tangannya terlilit kabel pengering rambut lagi...aishhh dia memang selalu merusak barang d salon"ucap youngna menenggelamkan kepalannya di meja kantin.
tunggu???seperti hyungnya? youngna terbangun dan menatap heran pada sahabatnya yang belum memakan habis mienya d kantin sekolah.

" jungkook-sshi?kau bilang appaku seperti hyungmu? sejak kapan kau punya seorang hyung? selama 7 tahun aku mengenalmu kamu bilang kamu anak satu2nya?"tanya youngna heran.
skak!

"uhukkkkk....." kini gikiran jungkook yang tersedak.
"YAKKKKK!!!!!KIM JUNGKOOK JIJI IH!!!!" jungkook menyembur kaldu mienya k baju seragam youngna.

"m....mak....maksudnya mirip dengan saudaraku,aku punya saudara di busan,dia sudah kuanggap sebagai hyungku hehe"
youngna hanya sibuk merapihkan bajunya yang sedikit basah,tapi ini sungguh menjijikan bagi youngna.

"ahh tau ah masa bodo,pinjami aku jaketmu"ucap youngna.
" shireo " acuh jungkook sambil membuka botol minum dan meminumnya.youngna geram.

flashhhhhh!!

youngna menekan botol minum jungkook alhasil minumnya meloncat dan membasahi muka jungkook hingga masuk k dalam hidungnya.
"yakkk!!!! berhenti mrnjailiku uhukkk uhukkkkk" ujar jungkook mengusap air yang membasahi mukanya karna ulah jahil youngna.
"berikan jaketmu itu atau aku akan merengek sekencang mungkin" ancam youngna.

deg

seketika jungkook terdiam dan wajahnya pucat,jaket pink yang sedang digunakan jungkook tiba2 dia lepaskan dan melemparnya pas di wajah youngna.youngna hanya tersenyum miring,kelemahan jungkook adalah seorang yeoja yang menangis,dan tau kah kamu? youngna ketika sedang menangis bisa 2 hari 2 malam tidak berhenti,saking melengkingnya suara tangisan youngna,jika murid sekolah ini mendengar seorang youja menangis berarti itu si manja youngna.tidak jarang youngna menangis karna sesuatu hal.dan pasti jungkook yang mengurusnya.

MY OPPA!(FF BTS KIM TAEHYUNG&SUGA BTS)+NCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang