Mian

2.4K 233 7
                                    

Taehyung POV

Apa aku baru saja menyakiti hatinya?

"Kau sangat bodoh Kim Taehyung, Arghh!" Gerutuku kesal pada diriku sendiri.

Aku berniat mengejar Aekyung namun langkahku terhenti karna Yoongi menghalangi jalanku. Terlihat dari pancaran wajah bahwa dia seperti mengisyaratkan 'apa yang terjadi?'.

"Akan kujelaskan, aku harus mengejar Aekyung terlebih dahulu." Jelasku. "Biarkan dia sendiri dulu." Pintanya tegas.

Aku pun tidak bisa menolaknya,apa yang dikatakan Yoongi ada benarnya. Mungkin saat ini Aekyung sedang ingin sendiri. Aku menyesal dengan apa yang telah aku perbuat padanya, aku begitu bodoh sampai tidak mau mendengarkannya.

---

Suga POV

Sepertinya Aekyung dan Taehyung sedang bertengkar, kuharap itu bukanlah masalah yang besar. Kalau saja Taehyung menyakiti Aekyung aku tidak akan memaafkannya dan juga tidak akan tinggal diam.

Aku pulang duluan menuju dorm Bangtan menggunakan mobil pribadiku. Aku menuju parkiran mencari mobilku. Untung saja saat ini sudah sepi, jadi aku bisa pergi tanpa adanya pengawalan.

"Yoongi?"

Aku mendengar ada yang memanggilku, namun aku pura-pura tidak dengar. Aku takut itu adalah ssaeng fans.

"Ini aku Seohyun." Katanya sambil menepuk bahuku. "Ah, kau rupanya. Wae?" tanyaku.

Lalu dia menjelaskan bahwa dia ingin mengembalikan mantel yang semalam aku pinjamkan padanya. Karena mantel itu aku jadi ingat kembali saat aku menciumnya. Aku menerima mantelku dengan canggung.

"Gomawo dan soal yang kemar--" ucapnya. "Soal yang kemarin, ku minta kau melupakannya saja. Itu merupakan sebuah kesalahan,jadi kau tidak perlu salah memahami." Potongku.

Kini dia malah diam tidak berbicara dan juga dari tatapannya dia terlihat memendam kekesalan. Aku juga diam tidak berbicara.

"Kau pikir akan semudah itu? Yeoja mana yang tidak akan salah paham dengan hal itu? Tck, kau ini benar-benar namja yang sangat aneh."

"Saat itu aku melihatmu sebagai Hyemi!" Jelasku padanya.

"Apa kau pikir dia akan senang melihatmu yang seperti ini? Apa dia akan kembali jika kau bertingkah seperti ini? Aku tau aku tidak mengenalinya, tapi aku yakin dia tidak akan senang melihat mu yang sangat menyedihkan seperti ini. Maka dari itu sadarlah Tuan Min! Dan ingat satu hal, aku bukanlah Jung Hyemi aku adalah AHN SEOHYUN!" Bentaknya.

Aku hanya mematung tidak dapat berkata apa-apa lagi. Baru kali ini aku melihat yeoja yang satu ini marah, biasanya dia selalu saja ceria bahkan bertingkah aneh bersama Aekyung.

Namun, satu hal ucapannya yang membuatku sadar bahwa Hyemi pasti akan sedih melihat sikapku yang seperti ini. Lalu dia pergi meninggalkanku yang masih mematung.

Hyemi kurasa aku sudah membuka hatiku. Maafkan aku.

---

Aekyung POV

Taehyung sudah keterlaluan, dia bersikap seolah-olah aku telah berbuat kesalahan yang begitu besar padanya. Padahal dia belum tau apa yang sebenarnya terjadi malam itu. Aku benar-benar tidak menyangka Taehyung akan bersikap sejauh itu, seharusnya dia mendengarkan aku dulu.

Kini aku berada ditepi sungai Han, aku hanya bisa mengangis karenanya. Aku tidak tau harus berbuat apa, padahal aku sudah terlanjur menyayanginya bahkan kini aku sudah benar-benar mencintainya dengan tulus.

My 4d;kth [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang