06. Stupid Decision

1.9K 224 17
                                    

"Maafkan aku Klee." Ucap Seulgi parau ketika mengusap air matanya yang jatuh membahasahi pipinya.

"Maaf untuk apa Gi?" Tanya Krystal bingung.

"Maafkan aku yang terlalu egois selama ini. Aku terlalu lama membiarkan diriku berbuat jahat." Isaknya semakin tak tertahan.

"Ada apa Gi? Katakan padaku? Maaf untuk apa? Kau tidak punya salah apa-apa padaku." Krystal mencoba untuk mendekat kearah Seulgi.

"Aku..."


...


"Sebenarnya dulu aku telah berkata bohong pada Kai." Lanjut Seulgi masih terisak.

"Maksudmu?" Tanya Krystal masih tak mengerti.

"Sebelum Kai menerimaku, aku telah mengatakan padanya bahwa kau sangat mencintai Taemin Oppa."

"What?" Teriak Krystal tak percaya dengan hal yang baru saja ia dengar. "Tentu saja aku menyukai Taemin Oppa, tapi dia sudah seperti Oppa kandungku sendiri yang tidak aku miliki." Jelas Krystal.

"Aku tahu hal itu. Tapi tidak halnya dengan Kai." Seru Seulgi yakin.

"Lalu kenapa kau mengatakan hal bohong itu pada Kai."

"Maafkan aku Klee, aku terlalu cemburu melihatmu dengan Kai." Seulgi mengakui.


"Kau taukan, Kai dan aku sudah bersahabat cukup lama sama halnya denganmu." Walaupun Krystal tak lagi menganggap Kai hanya sebagai sahabatnya. Krystal tak percaya bahwa Seulgi melakukan hal ini. Sahabat karibnya menusuknya dari belakang.

"Untuk itu aku meminta maaf kepadamu. Karena dengan permintaanku dulu kau telah membantuku untuk berbicara dengan Kai." Usap Seulgi pada kedua manik matanya yang mulai mengering.

"Aku tidak percaya kau melakukan hal ini Seul..." Rintih Krystal yang kini mulai menyesal yang dulu memaksa Kai untuk menerima Seulgi. "Tapi, apa yang bisa aku lakukan. Kau dan Kai sudah berpacaran. Dan tak ada pengaruhnya juga hubunganku dengan Kai. Jadi lupakan saja hal ini."

"Aku memaafkanmu atas kebohonganmu selama ini, dan maaf aku harus pergi sekarang." Krystal mulai beranjak dari tempat duduknya, sebelum tangannya di raih oleh Seulgi.

"Apakah kau benar-benar tidak mengerti atau pura-pura tak mengerti Krystal?" Ucap Seulgi seketika.


"Apa maksudmu Gi?" Tanya balik Krystal kembali bingung dengan pembicaraan ini.


"Kalian berdua saling mencintai. Berhentilah untuk menutupi perasaan kalian dengan lambang persahabatan." Jelas Seulgi yang membuat kedua mata Krystal terbelalak sempurna.

"Apa yang kau bicarakan Gi, kau adalah kekasih Kai. Dan Kai hanyalah sahabatku." Potong Krystal.


"Aku dan Kai sudah putus 2 bulan yang lalu Klee..."


"What?" Teriak Krystal kembali tak percaya.


"Aku juga sudah mengatakan kebohonganku pada Kai. Dan Kai akhirnya memilih untuk memutuskanku." Jawab Seulgi yang kini kembali menangisi hubungannya dengan Kai yang sudah kandas di tengah jalan. Ia sangat tahu jika Kai tak pernah mencintainya, bahkan dengan terpaksa ia harus mengatakan kebohongan pada Kai. Agar Kai bisa melupakan Krystal. Yeah, dia sangat egois. Tetapi itu dahulu. Sekarang Seulgi menyadari, jika cinta memang tak bisa di paksakan.

Best FriendsWhere stories live. Discover now