04. They're Wrong

2.2K 280 25
                                    


"Kau.. Brengsek! Berhenti menghentikanku."

'Bukkk'

"Hnngg.."

Sebuah bogeman mentah mendarat di pelipis Kai. Nickhun gantian memukul Kai yang sudah berusaha mencegahnya. Dan malahan ia sekarang yang menjadi sasaran kemarahan.

"Shit." umpat Kai tak terima, dan kini berbalik menghantam Nickhun. Tak pelak perkelahian antar kedua lelaki yang masih sadar ini terjadi.

"Aaaaaa.. Kai.. Hentikan!!"

....

"Hentikan Kai, stop jangan memukulnya lagi!" pinta Seulgi yang sedari tadi mencoba mencegahnya. Namun sepertinya Kai tak lagi mengubrisnya. Kai sebenarnya bukan tipekal lelaki yang mudah tersulut emosi. Hanya saja keadaan moodnya beberapa saat yang lalu cukup membuatnya sedikit jengah.

Acaranya cukup kacau ketika perkelahian antara Kai dan Nickhun tak terhentikan.

"Cepat panggil keamanan!" teriak Chanyeol pada Sehun.

Pandangan mata Kai sudah menghitam, tak mengingat lagi pikiran warasnya. Yang terpikir hanyalah membalas perlakuan Nichkun yang sepertinya cukup di buatnya babak belur.

"Hentikan Kai!!" Teriak Suho sang leader Exo.

'Tidak akan sampai aku buat ia membayar perbuatannya pada Taemin' pekik Kai dalam hati.

Beberapa member Exo dan rekan artis lainnya juga berkumpul mengelilingi mereka berdua yang masih saling baku hantam.

"Brengsek Kau!!" teriak Nickhun berulang kali ketika Kai mengarahkan bogemannya kearah hidungnya. Nickhun kini terkapar di lantai dengan darah yang mengucur deras dari hidung dan pelipis matanya.

"Itu balasannya untuk Taemin." sahut Kai.

"Stop Kai!! Kau bisa mendapatkan masalah yang serius." cegah Dio dan Chanyeol yang kini menarik Kai untuk menjauh dari Nichkun.

"Jangan hentikan aku hyung, dia yang brengsek. Aku akan menghajarnya sampai habis." erang Kai masih mencoba melepaskan tarikan yang di lakukan kedua rekannya itu.

Tersulut emosi yang cukup panas membuatnya kehilangan akal normal. Tenaganya masih mampu untuk menghajar 10 orang nickhun sekaligus.

Berhasil lepas dari tangan kedua sahabatnya Kai kembali mendekati tubuh Nickhun yang masih tergeletak menatapnya tak berdaya. Dan bersiap melemparkan tinju pamungkasnya untuk membuatnya kapok dengan perbuatannya, namun..

"KIM JONGIN."

Deg

Tubuhnya langsung menegang mendengar suara yang baru saja memanggilnya.

Tak butuh waktu lama untuk menghentikan Kai yang emosi untuk diam. Siapa lagi yang mampu melakukan hal ini jika bukan satu-satunya sahabat terbaiknya.

"Jung.." jawab Kai kaku. Menghentikan aktivitas liarnya barusan. Kai tak berani memandang wajah Krystal dan hanya berdiri mematung setelahnya.

Selang beberapa detik Sehun datang dengan beberapa tim keamanan untuk mencegah hal yang lebih buruk terjadi.

"Oppa mianhe.." isak tangis Tiffany mendekat kearah Nickhun. Dan setelahnya yang lain membawanya untuk di bawa ke Rumah Sakit.

"Bagaimana ini?" tanya Chanyeol yang kini cukup bingung dengan situasinya.

"Tenanglah. Aku akan menjelaskannya pada manager." ungkap Suho kini meninggalkannya.

"Lalu bagaimana dengan acaranya?" Sehun mulai ikut khawatir.

Best FriendsHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin