GRUP (31)

26.8K 2.8K 284
                                    

Personal chat june x rosie

Junhoe : woy

Rosie : knp?

Junhoe : lo malem ini ada di rmh ga?

Rosie : ada, nape?

Junhoe : gue ke rmh lo ya

Rosie : ngapain sih?

Junhoe : nyapu

Junhoe : ya main lah, ga boleh?

Rosie : oiya mau nyapu juga gapapa kali, kebetulan rumah gue belum di pel juga sekalian ya jun heheh

Rosie : ke rmh tinggal ke rmh aja

Junhoe : ok otw skrg

Rosie : Anjir skrg?

Read

🏈🏈🏈

Rosie kaget ketika june ingin main ke rumahnya pada saat itu juga, rosie langsung terburu-buru ke kamar mandi. rosie berfikir bahwa ia harus terlihat cantik di depan june sang pujaan hatinya.

Ketika rosie sudah siap, rosie pura-pura duduk di sofa. Agar junhoe tidak mengira bahwa rosie seniat itu berpakaian rapih untuk bertemu dengan june. Sebenernya rosie hanya memakai celana jeans pendek, dan sweater oversize favoritnya. Jadi celana pendek yang rosie kenakan tidak terlihat karena tertutup oleh sweaternya.

45 menit kemudian pun bel rumah rosie berbunyi pertanda orang yang dinantinya telah tiba. Rosie membuka kan pintu dan ternyata bukan june melainkan orang yang mengirim paket.

Rosie bingung, lalu rosie membawa paket tersebut kedalam rumahnya. Awalnya rosie takut membukanya. Karena ia berfikir ketika dibuka akan terdengar ledakan yang menggelegar. Rosie korban tv emang. Tetapu akhirnya rosie langsung membuka paket itu dengan perlahan.

"Anjirr serem amat si, paket masa datengnya malem-malem. Emang masnya ga capek apa?" Rosie ngedumel sembari membuka kotak tersebut.

Rosie terkejut saat membuka paketnya ternyata isinya sebuah surat pink. Rosie membacanya dengan serius. "Apanih? Surat? Dari?"

"Gue tunggu lo deket taman komplek skrg juga, gapake lama"

"Lah gini doang isinya? Siapa sih? Ko gue merinding sih" rosie melihat sekelilingnya. Padahal itu surat dari june untuk rosie.

Akhirnya rosie memutuskan untuk ke taman komplek rumahnya. Disana terlihat seorang pria tengah duduk memakai jaket hitam yang kepalanya tertutup oleh hodie.

"Mas, mas yang tadi ngirimin surat ke saya ya?" Tanya rosie dengan sangat berani. Tetapi orang tersebut tidak menjawab pertanyaan rosie. "Lah masnya ko diem aja sih? Masnya bukan? Kalau bukan saya mau pulang lagi aja mas hehe. Udah malem dingin mas, masnya mah enak pake jaket" rosie sambil cengengesan.

"Eh tapi sayanya juga pake sweater sih mas lupa hehehe" gadis itu tertawa sendiri menyadari kebodohannya.

"Yaudah mas saya pergi dulu, permisi"

Tiba-tiba tangan rosie ditahan dengan laki-laki tersebut. "Tunggu" akhirnya laki-laki tersebut mengeluarkan suaranya.

Rosie bingung, dia merasa kenal dengan suara berat tersebut. Rosie menoleh ke arah laki-laki tersebut. Rosie dengan berani membuka hodie sang laki-laki tersebut. "Lah elo?" "Ngapain heh? Malem-malem mau bikin gue jantungan?"

"Guee... guee..." kata june dengan terbata-bata.

"Gue apa sih, gajelas lo" rosie menoyor kepalanya june.

June tiba-tiba mengambil kedua tangan rosie lalu menggenggamnya. terlihat dari raut wajah rosie yang sangat deg-degan. Wajah rosie terlihat sangat memerah.

"Kenapa jun?" Dengan perubahaan nada suaranya yang begitu cepat. Suara rosie terdengar lebih lembut.
"Anjir anjir kenapa sih juneeee!! Gue deg-degan banget taii" batin rosie.

"Gue mau bilang sesuatu sama lo..."

"Bilang apa jun?"

"Emm anu.. anu.."

"Apaaa? Anu anu mulu, anu lo sakit ya?"

"Gue mau bilang kalau... itu di gigi lo ada cabenya hehe" june tersenyum kikuk.

"Hah?" Rosie langsung menepis tangan june. Rasa malunya rosie udah tak bisa ditahan. Akhirnya rosie balik badan. Rasanya rosie ingin menampar june, karena dia bisa merubah mood rosie seenak jidatnya.

"Apasih lo! Ga asik bgt ih" rosie ngambek, sebenernya dia malu bukan ngambek. Cuman biar keliatan oke, jadinya dia ngambek.

June bingung sekali karena dia salah melakukan tindakan. June menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. June menghela nafas panjang. Kali ini june yakin dia pasti bisa.

Akhirnya june meraih kembali kedua tangan rosie. "Ros, kali ini gue serius" june menatap lekat mata rosie.

"Sebenernya... gue udah suka sama lo dari awal grup chat ikon sama blackpink. Cuma gara-gara lo jutek banget, galak banget, apalagi temen-temen lo itu, gue jadi takut buat ngedeketin lo, kalau gue sok-sok jutek atau gamau nebengin lo itu cuman jual mahal aja ros. Tapi asli sumpah deh, rasanya setiap berdua sama lo itu beda. Dan gue baru sadar, kalau gue sebenernya sayang sama lo. Lo mau jadi pacar gue?"

June pasrah, dia langsung menundukan kepalanya. Dia takut karena perbuatannya selama ini malahan bikin perasaan rosie jadi benci.

Rosie menghela nafas, sebenernya jantung rosie udah mau copot akbibat perkataan manis june barusan. Tapi rosie harus terlihat cool dihadapan june.

"Lo ngomong itu beneran kan jun ga bercanda?"

"Lo waras kan jun?"

"Gue tau lo bakal nolak gue ros" suara june sedikit melamah.

Akhirnya rosie memegang kedua pipi june dengan tangan mungilnya. Rosie menghela nafas. "Siapa bilang gue bakalan nolak lo". June kaget seketika atas perkataan rosie.

"Gue nerima lo ko jun hehe walau kita pdktnya baru. Gue tau kalau lo udh naksir gue sejak lama hehe" jawab rosie dengan cengengesan. Rosie malu sejadi-jadinya.

"Kepedean lu ros" june menoyor kepala rosie. Rosie cemberut. Reflek june langsung memeluk tubuh rosie untuk kedua kalinya. Yang pertama waktu dia kehujanan itu. June memeluk tubuh rosie sambil diputer-puter bak film india.

.
.
.

CIE JUNROS UHUY OFFICIAL👏💕

BLACKON CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang