Kejutan Sehari

23.5K 200 38
                                    

Author note:

hai..all my lovely readers..akhirnya aku bisa upload lanjutan dari 3 days marriage.sebelumnya aku mau minta maaf karena agak lama baru bisa mengupload lanjutannya.dan mau sedikit ngasih warning kalo di chapter ini mengandung sedikit NC..jadi bagi yang belum cukup umur dilewatin aja ya..

happy reading..n jgn lupa vote n komentnya..gomawo..

*****

#2

Keesokan harinya rumah Yurin yang biasanya sepi mendadak jadi ramai oleh teriakan eommanya.

“YURIN-AH…palli…Kyuhyunnie sudah menunggumu dari tadi di ruang tamu..”seru eomma sambil mengetuk pintu kamarku. Aku yang sedang kebingungan mau memakai baju apa ke rumah tuan Cho jadi makin kalut.

“aiish...eomma……masuklah..aku butuh bantuanmu.”sahutku frustasi sambil membukakan pintu untuk eommaku.

“ YA!!Yurin-ah apa yang terjadi dengan kamarmu??”teriak eomma kaget melihat kondisi kamarku yang seperti habis terkena badai.

“hehehe…mian..eomma..soalnya aku bingung banget mau pake baju apa,jadi kukeluarkan saja semua koleksi bajuku dari lemari.”ucapku sambil memasang wajah aegyoku,eommaku Cuma menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuanku.

“ne..eomma maafkan,tapi nanti kau harus merapikan lagi semuanya.”ucap eomma sambil membantuku memilih pakaian.

“hm..sepertinya semua bajumu ini tidak ada satupun yang cocok dipakai untuk menemui calon mertuamu.”keluh eomma setelah hampir 10 menit memilih-milih pakaianku.

“huuuft..terus aku harus pakai baju apa eomma?”tanyaku frustasi.aku tidak mau si evil kyuhyun itu makin menghinaku gara-gara aku tampil memalukan di depan orangtuanya.

“chamkamman..sepertinya eomma punya satu gaun yang cocok untukmu!”seru eomma riang. Kemudian eomma keluar dari kamarku dan kembali sambil membawa sebuah kotak merah muda yang sudah mulai memudar warnanya.

“Ini dia,untung ketemu!!cobalah jagiya..”seru eomma riang,kulihat eomma membuka kotak kuno yang ternyata berisi sebuah gaun dengan warna putih bersih,dengan hiasan renda yang membuatnya semakin terlihat manis. Hmm..gaun ini boleh juga,cukup simpel dan manis,meskipun modelnya sedikit terlihat kuno,pikirku dalam hati.

“wah..cantik sekali gaun ini,punya siapa eomma?”tanyaku penasaran.

“gaun ini milik eomma,dulu waktu eomma pertama kali bertemu dengan appamu,eomma juga memakai gaun ini.”ucap eomma sambil tersenyum,sepertinya gaun ini menyimpan kenangan yang manis untuk eomma.

“cobalah kamu pakai sekarang,eomma yakin kamu akan terlihat makin cantik dengan gaun ini.”goda eomma sambil menyerahkan gaun itu ke aku.

tap..tap..tap..kudengar langkah kaki menuju kamarku,lalu kepala seorang yeoja manis tampak menyembul di depan pintu kamarku.

“eonnie....kau sedang apa sih?? Kyuhyun oppa sudah menunggumu dari tadi.”ucap Kim Yoona adikku satu-satunya.kulihat yeoja imut itu segera berlalu memasuki kamarnya yang letaknya tepat di sebelah kamarku.

Aigoo..hampir saja aku lupa kalo si ‘evil’ itu sudah menungguku. Cepat-cepat aku masuk ke kamar mandi dan berganti pakaian.(author:kamar mandinya ada di dalam kamar yurin)

Kyuhyun's Story

‘OMO!! Gadis aneh itu sedang apa sih!! Kenapa dari tadi dia belum muncul juga??lama-lama aku bisa lumutan nungguin dia di sini’rutukku dalam hati. Kulihat eurin ahjumma muncul dari dalam rumah sambil membawakan segelas jus jeruk.

3 days MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang