Prolog

55.5K 370 114
                                    

cast    :  Cho Kyuhyun

               Kim Yurin

Rate   :  PG+ 17

Genre : Romance,family

AUTHOR NOTE:

hai all readers...aku balik lagi nih bawa cerita baru,karena ceritaku yang "never let me go" udah mau ending,hari ini aku nyoba bikin satu fan fiction korea.mudah-mudahan bahasa koreaku ga ada yang salah hehehe..soalnya aku belum pernah bikin ff korea sebelumnya...oke deh dari pada banyak omong kita langsung liat aja prolognya ya..mudah-mudahan kalian suka..Jangan lupa vote n komennya ya...gomawo...(^_^)

Note: huruf yang dicetak tebal dan miring adalah flashback..

Happy reading....

****

PROLOG

Pernahkah terbayang olehmu untuk menikah muda dengan seorang namja yang baru kamu kenal selama 3 hari? Yup itulah yang aku alami saat ini. Eommaku memaksaku menikah dengan seorang namja yang baru kukenal selama 3 hari.

Walaupun pada awalnya aku merasa hal itu begitu berat,tapi demi baktiku pada eomma dan appaku,aku menyetujui pernikahan itu. Mampukah aku menjalani pernikahan itu tanpa cinta? seperti apakah wajah calon "nampyeon"ku itu? mudah-mudahan dia tidak seburuk yang aku bayangkan doaku dalam hati.

"Yurin-ah,ada yang mau eomma bicarakan denganmu,duduklah disini"ucap eomma sambil menyuruhku duduk di ruang tamu.

"ada apa eomma? ga biasanya eomma terlihat serius seperti ini?"tanyaku penasaran.

"Yurin-ah...kamu tahu kan perusahaan appamu sempat diambang kehancuran kemarin?"

"ne..lalu apa hubungannya dengan aku?"tanyaku masih bingung.

"ng..begini..kemarin ketika appamu kesusahan ada seorang sahabatnya yang juga seorang pengusaha yang mau membantunya,sehingga perusahaan appamu dapat diselamatkan dari kebangkrutan."ucap eommaku terlihat hati-hati.

"lalu?"

"kamu tahu sendiri kan bagaimana sifat appamu? dia adalah orang yang paling tidak suka berhutang budi dengan orang lain..jadi.."eomma terlihat ragu untuk melanjutkan ucapannya.

"ayolah eomma aku tidak mengerti apa maksudmu,eomma terlalu berbelit-belit."ucapku mulai tidak sabar. Kulihat eomma menarik nafas panjang sebelum meneruskan bicaranya.

"appamu memutuskan untuk menjodohkanmu dengan anaknya tuan Cho."JDER..aku seperti disambar petir di siang bolong.

"MWO?? appa tidak bisa seenaknya memutuskan seperti itu,aku masih terlalu muda untuk menikah.aku baru lulus bulan kemarin eomma......"ucapku agak emosi.

"ne..arraseo...tapi appamu melakukan ini juga demi kebaikanmu Yurin-ah..appa ingin anaknya mendapatkan suami yang baik dan kehidupan yang mapan,"bujuk eomma.

"ANDWAE....umurku baru 17 tahun eomma!! aku juga masih ingin kuliah dan mencari kerja sendiri.pokoknya aku menolak pernikahan ini."jeritku emosi

"jebal..Yurin-ah..tidakkah kamu pikirkan bagaimana nasib yeodongsaengmu,Kim Yoona? kalau sampai kamu menolak pernikahan ini,maka tuan Cho pasti akan mencabut semua bantuan yang telah diberikan ke perusahaan appamu,padahal yeodongsaengmu masih sekolah SMP dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit."ucap eomma memelas.

3 days MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang