Kenapa lo harus kayak gini

1.8K 108 1
                                    

-Shawn-

Gue ngerasa khawatir sama Camila.apa bener dia bisa bawa motor ninja itu untuk balapan? Tapi kalo diliat dari perkataan nya tadi kayak nya emang dia bisa sih tapi tetep aja gue khawatir

Gue mutusin buat ikutin Camila dengan mobil gue. Dan yang gue liat dijalanan emang dia jago banget bawa motornya , ampe gue hampir aja kehilangan jejaknya. Keren banget istri gue gang satu itu haha.

Awalnya semuanya baik-baik aja tapi tiba-tiba dijalanan sepi ada mobil lagi ngebut dari arah berlawanan yang langsung nabrak Camila dan camila jatuh dari motornya tubuhnya terpental dan kepalanya terbentur aspal (untung dia pake helm).

Gue kaget! Sangat kaget. Dan saat itu juga tu mobil hampir nabrak mobil gue juga tapi untungnya gue cepet menghindar.

Gue keluar dari mobil dan menghampiri tubuh Camila yang tergeletak diaspal. Dia gak sadar. gue buka helm nya dan menaruh kepalanya dipangkuan gue. Ga ada yang luka tapi gue yakin pasti sakit sekali semua tubuhnya.

Gue berusaha menyadarkan camila "Mila..bangun mil!" kata gue sambil mengelus pelan wajahnya

Dia tetap tidak membuka matanya . keadaan nya parah.

Tanpa basa basi gue angkat tubuh Camila dan membawanya masuk ke dalam mobil setelah itu gue bawa dia pulang. Gue sengaja ga bawa dia ke RS karena gue bisa nelfon paman untuk ke rumah. Paman gue seorang dokter.

***

"Gimana keadaan nya?"

"Dia tidak apa-apa. Hanya saja rasa sakit ditubuhnya akibat terbentur akan agak lama hilangnya. Dia perlu istirahat dan makan yang cukup paling tidak 2 minggu tanpa melakukan aktivitas apapun"

"Baiklah , terimakasih paman telah menolong istri saya"

"Baik.aku pergi dulu.jaga dirimu shawn dan jaga istrimu juga"

Kemudian paman gue pergi meninggalkan rumah.

Gue menghanpiri Camila yang masih dalam keadaan tak sadarkan diri di tempat tidur. Dia belum sadar sejak siang tadi sampai malam ini.

Gue angkat sedikit tubunya dan gue meluk dia erat. Ge benamkan kepalanya di dada gue.

"Kenapa lo bisa kayak gini mil.." batin gue

Gue mencium puncak kepalanya sambil mengelus pelan rambutnya.

"Lo istri gue dan gue sekarang peduli sama lo. Mulai hari ini apapun yang lo lakuin gue harus tetep sama lo. Gue bakal jaga lo gue janji"

***

Lho Itu, Istri Gue! [FIRST STORY-COMPLETED]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें