Chap 5~~~ The first hug

115 9 2
                                    

Author POV

Naomi berjalan ke luar apartemenya, dan langkahnya terhenti tepat di depan pintu apartemen sebelah..
" apakah aku harus menemuinya? " gumanya pelan

Diam beberapa detik....

Kepalanya menengok ke arah sebelah, Ia gerakan tubuhnya dan mulai melangkahkan kaki nya ke arah samping kiri, dengan sedikit ragu, Ia menekan tombol bel..

Tinung* suara bel berbunyi, Naomi menekan bel itu beberapa kali

Pada akhirnya membuat pintu itu terbuka..

Terlihat, kepala Baekhyun yang muncul di ambang pintu " masuklah "

Pintu itu pun semakin terbuka lebar...

Naomi masuk ke dalam rumah kemudian mengikuti langkah Baekhyun ke arah ruang tamu... Lantas, Ia pun ikut duduk disamping Baekhyun

Setelah itu muncul keheningan beberapa detik...

" apa bisa kita saling mengenalkan diri satu sama lain dulu sebelum ku bercerita?" suara Baekhyun memecah keheningan itu.

Naomi mengangguk

Baekhyun kembali bicara dengan pertanyaanya " berapa usia mu? Aku berpikiran kau itu bukan Korea? Apa ku benar?"

Naomi mengangguk lagi " usia ku 19 tahun... aku orang Jepang, sebelumnya aku tinggal di Daegu selama 4 tahun bersama orangtua ku, kemudian tinggal di Seoul untuk kuliah bersama sahabatku, karena 3 bulan yang lalu orangtua ku kembali ke Jepang, jadi disini aku menumpang di tempat tinggal Min Ah, pemilik apartemen sebelah " jelasan Naomi panjang X lebar X tinggi.

Baekhyun bertanya untuk memastika " kau tau siapa aku? "

Naomi menjawabnya " seorang idol..EXO, mm kau Baekhyun-ssi?"

Kini Baekhyun menyandarkan dirinya di sofa untuk me-relax-kan tubuhnya " Tepat. usiaku 24 tahun, 5 tahun lebih tua dari mu... kalau kau suka nonton tv dan mengikuti updatean tentang EXO, maka kau akan berpikir bahwa aku begitu kekanakan di usia ku yang sekarang, seperti yang para fans lihat, aku adalah sosok yang imut dan mungkin terlihat childress saat di depan layar " kemudian Baekhyun sedikit terkekeh oleh perkataanya sendiri.

Tergores senyuman kecil dari bibir manis Naomi " aku tidak suka hal-hal seperti itu... rasanya hanya menyia-nyiakan waktu ku saja, mengikuti perkembangan kegiatan dari seorang idol, hehehe... aku sudah sibuk dengan berbagai macam tugas dan acara kampus, belum lagi, tumpukan novel-novel yang harus ku baca tiap hari... waktu ku begitu singkat " ujar Naomi

Mendengar hal itu membuat Baekhyun tersenyum lebar hingga deretan gigi putih miliknya dapat dilihat jelas, oh indah sekali mata nya saat Ia tersenyum, " kau memang cocok " baekhyun berkata sambil melirik Naomi.

Naomi kebingungan " mwo? " mata itu kembali Ia bulatkan mendengar ucapan baekhyun tadi, ucapan yang agak sulit untuk Ia artikan apa maksudnya.

Baekhyun berkata sambil menghitung dengan jari nya yang lentik dan indah itu " 1. Kau bukan fangirl / antifans, 2. Kau bukan orang Korea, 3. Kau tetangga ku, 4. Kau sudah pernah melihat ku menangis, 5. Sepertinya kau orang baik dan mahasiswi teladan... jadi, aku anggap kau bisa menjadi orang yang kupercaya untuk mendengarkan cerita ku.. "

Naomi menepuk pundak Baekhyun " gomawo.. ceritalah, tidak baik jika kau memendemnya sendiri... setiap orang memang memiliki privacy, tapi jika kau membutuhkan seseorang sebagai tempat kau menceritakan masalahmu, bicaralah. Setidaknya dengan bercerita akan meringankan beban mu. Kau boleh mempercai ku, anggaplah aku muara mu, kau boleh bercerita sesuka hatimu, aku pasti mendengarkanya, mungkin juga memberi sedikit masukan, lalu aku akan tutup mulut. I promise!"

Who Am I  {Byun Baek Hyun}?Where stories live. Discover now