1 BTS

405 28 7
                                    

Hei hei hei?!!
Chap 1 akan membahas tentang BangtanBoys, CHECK IT OUT!
.
.

Hei hei hei?!!Chap 1 akan membahas tentang BangtanBoys, CHECK IT OUT!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BTS Bangtan Boys.
(방탄소년단) Bangtansonyeondan
(inggris) Bulletproof Boy Scouts

BTS adalah boy grub yang berasal dari seoul, Korea selatan dengan Gendre lagu K-POP, Hip-Hop, R&B, Dansa. BTS yang dibentuk oleh label Big hit Entertaiment ini beranggotakan 7 namja tampan nan multi-talent yang terdiri dari :
-Kim Namjoon sebagai Leader di bangtan
-Kim Seok Jin *my bias:v
-Min Yoon Gi
-Jung Hoseok
-Park Ji Min
-Kim Tae Hyung *my alien tamfan:v
-Jeon Jeong Guk sang maknae

(Ngomong-ngomong bias kalian siapa nih?)
___

13 Juni 2013 mereka debut dengan single-nya "NO MORE DREAM" dari album pertamanya 2 COOL 4 SKOOL.

Bts juga di nobatkan sebagai "Rookie of Year"di salah satu ajang musik bergengsi.

13 Juni 2013 mereka debut dengan singlenya yang berjudul No More Dream dari album pertamanya 2COOL 4SKOOL. NO MORE DREAM men-ceritakan tentang mempertanyakan impian mereka melalu lirik yang diulang-ulang pada bagian chours.
No more dream juga bercerita tentang ke-khawatiran anak muda seusia mereka akan impian dan masa depan. Lagu yang ditulis oleh Suga dan RapMon ini membuahkan hasil yang manis.

Kemudian, lagu kedua yang dikenalkan ialah "We Are Bulletproof.Pt2" . Lagu ini berisi tentang ambisi bangtan untuk menunjukkan kemampuan mereka yang terasah dengan tajam. Selain penulisnya sama, yakni Hitman, Supreme Boi, RapMon, Jungkook, Suga, dan JHope, Kareogra-nya pun di ciptakan oleh "Dance Line" , yaitu, Jimin, JHope, dan Jungkook.

Kemudian dari album mini kedua-nya, yang berjudul "No". Katakan No pada tuntutan orang lain dan carilah kebahagian kita dan mimpi kita sendiri. Jangan lah kamu terjebak dalam mimpi orang lain.

.
.

Sebelum nama BTS terpilih, ada beberapa pilihan nama untuk mereka, yaitu Big Kids, dan Young Nation. Dan akhirnya mereka memilih BTS (BangtanSonyeondan) atau dalam bahasa ingrisnya BULLETPROOF, yang artinya tahan peluru.

Selain nama Grub-nya, personel nya juga memiliki nama panggung, lho...

Rap Monster. Yang nama aslinya Kim NamJoon ini memilih nama Rap Monster berdasarkan lagu yang ia buat pada tahun 2011 yang akhir dari lagunya ia meneriakkan kata "Rap Monster".

Suga. Yang bernama aslikan Min Yoon Gi ini memilih nama Suga karna ia ingin mem-promosikan diri secara manis. (*Cocok untuk kulitnya yang putih, dan wajahnya yang tampan:v)

Jung HoSeok kerap disapa J-Hope ini memiliki makna tersendiri. Yakni huruf "J" yang mengartikan nama keluarga "Jung" dan Hope yang artinya "Harapan". (*bearti, J-Hope adalah harapan keluarga Jung(?) Dan harapan bangtan(?))

J-Hope disini seperti 'harapan' yang tersisa ketika seseorang membuka Kotak Pandora. Nama ini memendam dirinya untuk menjadi sosok yang paling penuh harapan di Kelompok-nya.

Kemudian untuk (*my bias:v) Kim TaeHyung. "kenapa V?"
Karna mulanya Taehyung diberi 3 pilihan nama yaitu Six, Lex, V. Dan pada akhirnya Produser, dan teman-teman mengatakan "V-lah nama yang cocok untuknya". Pada akhirnya juga TaeHyung memilih nama V kependekan dari Victory yang artinya kemenangan.

Dan sisa-nya, Jin, Jimin, Jungkook tetap memilih nama lahir mereka. Sebelumnya juga mereka di suru menggunakan nama panggung. Seperti Jungkook yang disarankan dengan nama "Seagull" gara2 asalnya dari busan.

Jimin. "...?" Beberapa orang mengusulkan nama nya ialah "Baby J dan kid (*namanya kok imut banget sihh??:3 sama kaya orangnyah😶)
Namun ia memilih nama aslinya saja. JIMIN.

Dan yang terakhir. Dengan nama asli Kim Seok Jin. Ia memilih nama terakhirnya, JIN
.
.
OKE!
.
ARMY, menurut kamu ARMY, itu, apa sih?
?
?
ARMY, kependekan dari Adorable Representative M.C for Youth. MC ialah istilah yang dipakai untuk rapper.

Lalu, ARMY dalam bahas inggris bearti tentara atau kemiliteran. Kalau digabungkan, BTS (BULLETPROOF) + ARMY tidak bisa di pisahkan.(*kenapa?) Karna menurut bangtan boy mereka ialah baju anti peluru (bangtan=bulletproof=anti peluru) lekat dengan tentara yaitu ARMY :💕

Nama ARMY resmi dipakai saat mereka mengumumkannya di fancafe pada 9Juli 2013. Mereka-BTS-juga aktif, loh... di sosmed(alias SOSIAL MEDIA) karena mereka ingin berkomunikasi, berbagi cerita, dan mereka tidak segan-segan untuk berbagi foto, cover lagu, dan bahkan Video untuk kita guyss...para fans-nya, untuk para ARMY's nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selanjutnya, akan ada lirik lagu...
.
.
.
.
.
______________________________

Hai!hai!hai!!!!
Bagaimana?(*udah pada tau, yah? Maaf-deh kalau gak update)

Hm....

ELF mau bilang TERIMA-KASIH yang udah mau baca, comment, dan pastinya yang udah Nge-Vote (alias memberikan bintang untuk book Vyo ini:v)

Dan, maaf juga bila ada kata2 yang sama dan kata2 yang salah. sumbernya : buku, google(internet), dan dari berita di sosmed.

"Khamsamida:v" 💕💕💕

Bangtan ProfileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang