Part 2 - Let's Make A Baby ( NC 17 content )

7.5K 260 8
                                    

Part ini mungkin mengandung banyak konten dewasa 😂😂 So, yang tidak mau kepolosannya direnggut oleh diriku jangan baca part ini 😂 Thanks💕💕

Sore ini, Hanbin menyuruh semua member datang ke dorm karena ada pengumuman penting dan bahagia. Semua anggota bebas boleh membawa istri dan anaknya.

" Annyeong Haseo.. " sapa Donghyuk dan tunangannya Choi Hyerin.

" Tumben sekali kau membawa tunanganmu, Dong.. " ejek Junhoe. Ya, Donghyuk sangat jarang membawa tunangannya ke dorm, dan baru hari ini lagi tunangannya datang.

" Dia sibuk kuliah, Junhoe.. Jadi tidak bisa sering berkunjung ke dorm. " ucap Donghyuk.

" Nde.. Mianhae.. Aku jarang berkunjung kesini, karena aku kuliah di Australia, jadi belum sempat bertemu kalian dan juga Donghyuk. " sambung Yerin menjelaskan.

" Ohh seperti itu.. Yasudah duduklah disini.. Tingg menunggu Hanbin dan Bobby.. " sahut Yunhyeong yang juga membawa istrinya.

Datanglah Bobby yang menuntun istrinya yang tengah hamil besar itu, usia kandungannya menginjak bulan ke tujuh, jadi wajar butuh bantuan saat berjalan.

" Apa Hanbin belum kesini, hmm?? " tanya Bobby.

" Belum, hyung.. " jawab Donghyuk.

" Sebentar lagi kau akan melahirkan, nunna.. Hati-hati saat beraktifitas, nde.. " ucap Eun Hee.

" Kau sungguh seperti sudah memahami kandungan, Eun Hee-ya.. Semoga Junhoe segera memberimu anak, nde.. " jawab  Jihyun istri Bobby.

" Semoga saja, nunna.. Tapi aku tidak akan memaksanya untuk cepat-cepat memiliki bayi, walau sebenarnya aku sangat ingin seorang bayi seperti Hyena nunna yang sudah memiliki Hyejin. Dan juga nunna yang sebentar lagi akan memiliki bayi. " keluh Eun Hee.

" Sabarlah sebentar, Eun Hee-ya.. Bobby juga seperti itu dulu.. " kekeh Jihyun.
Datanglah Hanbin bersama istrinya.

" Maaf telah menunggu lama.. Ada sedikit masalah dengan istriku sebentar. Baiklah, tadi Yunhyuk hyung memberitahuku bahwa kita akan diberi waktu 3 hari untuk beristirahat dirumah. Jadi selama 3 hari itu agar kalian memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. " ucap Hanbin dengan raut wajah bahagianya. Jarang-jarang iKON diberi waktu istirahat selama 3 hari. Itu waktu yang sangat lama.

" Jackpott !! " teriak Yunhyeong kesenangan.

" Kau bisa bermain dengan Dae Kyung kan, Yun? " tanya Bobby.

" Nde.. Aku sangat rindu Dae Kyung.. Omo.. Appa datang Daekyung-ah.. " gumam Yunhyeong sambil memeluk istrinya Jung Hyeso.

" Kalau begitu kalian bisa pulang, kasihan istri-istri kalian.. Aku permisi, Saerin sedang mengidam hari ini. Pai-pai.. " pamit Hanbin segera meninggalkan ruangan.

" Eun Hee nunna.. " panggil Yerin.

" Nde, Yerin-ah ?? " jawab Eun Hee.

" Apakah menikah itu melelahkan, nunna?? " tanya Yerin dengan ekspresi khawatir.

" Kenapa kau menanyakan itu, hmm?? Apa Donghyuk sudah melamarmu, hmm?? " tanya Eun Hee sambil terkekeh.

" Aniyo.. hanya saja tahun depan eomma dan appa Donghyuk akan segera melangsungkan lamaran dan pernikahan. " jawab Yerin was-was.

" Kenapa harus takut?? Pernikahan itu baik, pernikahan itu tanda kau sudah memiliki hak sepenuhnya atas suamimu. Kau tidak perlu khawatir, Yerin-ah.. " sambung Eun Hee menjelaskan.

" Jinjjayo?? Aku tak perlu takut?? " tanya Yerin meyakinkan.

" Nde.. Kau tidak perlu takut. " jawab Eun Hee meyakinkan.

Marriage Life With JunhoeWhere stories live. Discover now