Part 1 - Sweeet Husband

8.7K 370 7
                                    

Sinar matahari telah menampakkan seberkas sinarnya. Jo Eun Hee, perempuan bersurai coklat ini telah terbangun sejak 1 jam yang lalu. Ya, dia telah menyandang status sebagai istri dari pria bernama Koo Junhoe, ia sudah selesai memasak untuk suaminya Junhoe. Eun Hee berniat membangunkan suaminya.

" Junhoe.. " panggil Eun Hee sangat lembut.

" Eungghh.. " jawab Junhoe hanya melenguh.

" Junhoe.. Ireona.. Apa kau tidak ke dorm hari ini,hm?? " tanya Eun Hee pelan. Junhoe menyergap-nyergapkan matanya, istrinya telah cantik di pagi hari.

" Hmm.. Nde.. Aku bangun, sayang. Where is my morning kiss, hm?? " ucap Junhoe masih setengah sadar.

" Yaa!! Kau belum mandi, Junhoe.. Mandi dulu sana, baru aku akan memberimu morning kiss. Cepat sana.. " jawab Eun Hee segera berdiri dan menyibakkan gorden kamarnya. Tiba-tiba sepasang tangan kekar melingkar dipinggang ramping Eun He. Ya,  itu Junhoe, suaminya.

" Ada apa lagi, Junhoe?? " tanya Eun Hee lembut.

" Aku sangat merindukanmu, sayang. Aku lelah harus konser ke luar negeri.. Aku ingin disini, dirumah bersamamu setiap hari. " ucap Junhoe sambil menaruh dagunya dipundak Eun Hee, sesekali mencium leher Eun Hee yang sangat wangi sabun black rose.

" Kau tidak boleh mengatakan seperti itu, Junhoe. Kau harus tetap bersama iKON. Diluar sana banyak yang mengagumimu. Kau harus terus menghibur mereka. " jawab Eun Hee lagi.

" Tapi aku merindukanmu. Aku tidak bisa jauh darimu sampai satu bulan lamanya. Kau tahu kan, sayang.. Jadwal ku minggu ini sangat padat karena acara Heroes Of Remix. Aku harus pulang Seoul-China karena konser sekarang di China. Dan aku meninggalkan istriku sendirian. " ucap Junhoe mengeluh.

" Janganlah mengeluh, sayang. Aku tidak keberatan jika harus kau tinggal sampai 1 bulan lamanya. Aku akan selalu menunggumu. Kau ingat janji saat pernikahan kita kan?? " sahut Eun Hee.

" Hmmm.. Bagaimana kalau hari ini kau ke dorm, Chanwoo rindu masakanmu katanya. " ucap Junhoe sambil tersenyum. Sangat tampan.

" Oh yaa? Magnae itu sangat menggemaskan. Aku akan mencubit pipinya kalau aku sampai didorm nanti. Hehehe.. " kekeh Eun Hee.

" Terima kasih, Koo Eun Hee. " ucap Junhoe.

"Untuk?? " tanya Eun Hee bingung.kmata Eun Hee.

" Untuk selalu terus bersamaku. " ucap Junhoe.

" Aigoo.. Bicara apa kau ini, hm?? Ini sudah tugasku, sayang. Tidak perlu berterima kasih seperti itu. " balas Eun Hee sambil tersenyum.

" Aku mencintaimu, Jo Eun Hee. " ucap Junhoe.

" Aku juga mencintaimu, Koo Junhoe.. Yasudah, lebih baik sekarang kau mandi, aku akan membuatkan Chanwoo bekal sekarang. " ucap Eun Hee.

" Mandikan aku, sayang.. " ucap Junhoe manja.

" Koo Junhoe!! " teriak Eun Hee dan segera berlari keluar dari kamar.

-At Dorm-

Hari ini Eun Hee dan Junhoe pergi ke dorm iKON. Ya, suami Eun Hee adalah personel salah satu boyband yang sedang terkenal saat ini. Koo Junhoe, vocalist iKON. Junhoe mengajak Eun Hee ke dorm hari ini untuk mengajak istrinya berjalan-jalan, karena iKON baru saja pulang dari Shanghai.

"Annyeong.. " ucap Eun Hee lembut dan semua member iKON apalagi Chanwoo terkejut.

" Eun Hee nunna.. Bogoshippo, nunna.. " ucap Chanwoo segera memeluk Eun Hee erat. Persis seperti anak-anak.

Marriage Life With JunhoeWhere stories live. Discover now