24. bersyukur

3.7K 658 157
                                    

You have a new message!

Calum ganteng : taa

Aelita.M : p

Calum ganteng : idih ngapa luu?

Aelita.M : g

Calum ganteng : mo ngmg ga lu anjeeng

Aelita.M : apaan si gausa bikin emosi lah su
Aelita.M : kesel gua anjing bangsat tai tai tolol goblok
Aelita.M : itu kenapa louis jadi berebutan tu jable dua si
Aelita.M : emang brianna itu siapa si????? danielle siapa??????? mereka punya hak apa????? tiap hari bikin berita mulu si kayak tai ribet banget
Aelita.M : louis cuma cinta ama harry anjing kesel gua gatau diri bgst bgst
Aelita.M : mana merch zayn yang baru mahal banget lagi
Aelita.M : ada yg photoshopped model merchnya gigi lagi
Aelita.M : GUA MAU BERENTI JADI FANGIRL LAH ANJIING
Aelita.M : rasanya sakit bgt anjing.
Aelita.M : aku cape gila calummmmm

Calum ganteng : kamu mau beli merch zayn yang baru itu?
Calum ganteng : tenang la, itu yg foto sm gigi uda jelas photoshopped kokk
Calum ganteng : kita ke toko merch sekarang ya, kalo via online lama
Calum ganteng : gua otw.

***

"Gila, Cal, anjing gua boleh teriak disini ga?" tanya Aelita saat mereka berdua sudah membeli merch Zayn yang dimaksudkan Aelita.

Calum memicingkan matanya lalu menatap Aelita. "Ini jam sembilan malem, tolol. Jangan macem-macem, ya."

Aelita tertawa kecil lalu mengusap-ngusap punggung Calum kecil. "Becanda keles, ah."

"Ketawa deh lo puas-puasin, tadi mah marah-marah," gerutu Calum. "eh gua nemu sesuatu yang bagus. Gamau tau lu harus ikut."

Calum lalu menarik Aelita ke dalam mobilnya dan mulai menyetir ke tempat tujuannya tersebut. Sekitar lima belas menit berjalan, akhirnya mereka berdua sampai pada sebuah bangunan tua. Saat mereka berdua sudah berada di luar mobil, Aelita baru saja ingin melihat-lihat, namun matanya sudah terlanjur di tutup dengan dasi Calum.

"Apaan nih?" protes Aelita saat dasi Calum melingkari matanya.

"Biarin. Kan surprise," jawab Calum asal.

"Ah, tai kamu."

Calum menuntun Aelita memasuki bangunan tua berlantai tiga tersebut. Calum membantu Aelita menaiki satu persatu tangga hingga mereka berdua sampai ke atap bangunan. Dan, disanalah apa yang Calum maksud dengan surprise. Mereka berdua menatap ke belakang bangunan, terdapat hamparan jalan tol yang terlihat kecil dari atas sana. Lampu-lampu dari puluhan mobil yang berlalu-lalang terlihat seperti bintang.

"C-cal..."

"Eits, belom dong," ujar Calum lalu berjalan ke arah sebuah mini circuit breaker lalu menarik tuasnya. Terlihatlah lampu-lampu kecil yang menyala terang di sekitar mereka, membuat Aelita makin terkejut.

"Gue mungkin ga bisa ngambilin bintang-bintang yang ada di langit buat lo, tapi gue bisa ngasih sebagian bintang-bintang yang ada di bumi ini buat lo," ujar Calum lalu tersenyum lembut menatap Aelita yang semakin cantik karena terkena paparan cahaya lampu.

Calum mengajak Aelita untuk duduk di pinggiran bangunan tersebut. "Cal, gua ga tau harus ngomong apa lagi. Ini lebih dari cukup. Lebih banget. Gue aja bingung, kok lo mau ngadepin gue yang gajelas ini," ujar Aelita lalu menggenggam tangan Calum erat-erat. "gue bersyukur banget sama Tuhan, gue punya lo di hidup gue."

"Engga, Ta. Gue yang seharusnya terima kasih sama Tuhan, karena lo ada," ujar Calum lalu terdiam sebentar. Gadis itu dapat mendengar pria disebelahnya berdeham pelan sebelum melanjutkan kalimatnya,

"And i will be grateful every day i have you in my life because so many things could have kept us from meeting each other, from being together, or just from being alive at this exact moment in time. So many things could have happened go keep us from existing together, in the bodies we are now in, and i will forever be grateful that somehow we ended up together. That somehow, in this infinite universe, we found each other. and i will always be grateful for that. I will always be grateful for you, Aelita."

ini panjang loh gengs ehe

gausa mikirin calnia, calum cinta aelita xixixixixi.

eh gua mau collab sm salah satu author... gua rasa lu org pasti kenal lah ya.

p.s : time will reveal the truth. HEHEH gabakal ada clue sampe buku nyaris publish okeoke

eh itu cek works baru gua yha

Dumb Luck [ft. luke hemmo]

itu spinoff buat luke

after story//calum.Where stories live. Discover now