Pembalasan!

61 11 1
                                    

Sudah pagi - pagi buta Zee datang dengan santainya. Dengan kekuasaan yang Zee punya. Zee bisa melakukan apapun sekarang. Termasuk membully Dirga. Yap Dirga orang yang memergoki Zee dan temannya saat bolos pelajaran.

Zee menengok jam berwarna biru yang melingkar ditangannya, sudah setengah 5 pagi. Zee pun bergegas masuk ke kelas XI IPS 1, jangan heran bahkan sekarang Zee memegang semua kunci duplikat SMA Bina Bangsa ini. Menurut Zee itu hanya hal mudah.

Setelah memastikan tidak ada orang selain dirinya. Zee pun mengeluarkan Lem Tikus yang transparan dan tidak berbau itu. Dengan sarung tangan Zee pun mengoleskan lem tersebut keseluruh kursi yang akan di duduki dirga.

"sudah selesai" gumam Zee

"Apanya yang selesai?" Tanya Isya yang mengagetkan Zee.

"Duh elo sya, bikin gua kaget aja sih"

"Lo abis ngapain sih Zee?"

"Gua abis ngasih lem tikus ke kursinya Dirga"

"Hahaha gila niat banget sih lo ngerjainnya"

"Gua gak bakalan ganggu orang kalo orang itu gak ganggu"

"Oh iya ini titipan lo kemarin, anak-anak gak bisa bangun pagi. Mending kita ke taman belakang aja sekarang"

"Oke,btw thank"

Berjalan lah mereka berdua menyusuri koridor sepi ini. Zee pun merasakan ada yang terlupa.

"Bentar, nah ini ketemu."

"Apaan itu Zee?"

"Baca sendiri sya, nih gua mau nyari kunci lokernya dulu" jawab Zee sambil menyerahkan note kecil berwarna biru tersebut.

Dengan perlahan Isya membaca tulisan tersebut " Good Morning cowo sok kegantengan dan sok pd. Semoga hari-hari mu cerah yaa. Amin❤ "

"Hahahahahahahaha anjayy gila lo Zee bisa juga"

"Udah siniin, mau gua masukin."

Setelah selesai memasukan note tersebut sekarang Zee dan Isya sudah sampai di taman belakang. Mereka pun mengambil gitar yang mereka sembunyikan disini. Lalu mereka menyanyi lagu Payphone by Maroon5. Menurut mereka lagu itu sangat asik di nyanyikan.

Kringgg kringgg

Bel masuk pun berbunyi semua murid masuk ke kelas. Tapi beda dengan hari ini Zee, Isya,Uti, dan Alma masuk ke kelas dengan tepat waktu dan mengikuti pelajaran dengan rajin. Dan sampai tibalah saat istirahat.

Dirga POV

"Ahh laper banget perut gua. Makan ahh eh eh loh kok pantat gua. Anjing pantat gua. Bangsat pantat gua kok nempel" kata dirga

"Ga, lo kenapa? Kok goyang-goyang?"
Tanya teman Dirga yaitu Bimo

"pala lo goyang. Pantat gua kayak nempel gitu anjir"

"Coba lo berdiri langsung"

Dan Dirga pun berdiri dan benar kursinya menempel. Tapi bagaimana bisa ia tidak tahu. Shit! Umpatan Dirga.

"Mo, lo tarik itu kursi yang kuat"

Dan gak lama kursi itu terlepas dan meninggalkan sisa celana Dirga. Alhasil celana Dirga pun sobek. Dirga harus memakai jaket seperti perempuan. Demi apapun sampai Dirga ketemu orangnya dia bakal abisin itu orang.

Untung Dirga selalu membawa cadangan seragam di lokernya. Setelah membuka lokernya, mata Dirga menuju pada post an kecil berwarna biru yang bertuliskan Good Morning cowo sok kegantengan dan sok pd. Semoga hari-hari mu cerah yaa. Amin❤. Bangsat nih cewe gua tau siapa pelakunya.

Di lain tempat

Zee dan 3 temannya tak henti tertawa karena mendengar cerita tadi pagi. Mereka membayangkan bagaimana anehnya muka Dirga.

"Gua yakin itu orang pasti kapok gak bakalan ganggu gua lagi. Kurang apa coba? Itu pantat udah gua lem, itu ban mobil alaynya udah gua bocorin semua." Kata zee

"Tapi lo sadis sih kalo dia malah ngelawan lo gimana?" Kata Isya

"Kalo dia ngelawan gua bakal lakuin yang lebih dari itu " lanjut Zee




Dirga POV

" ERGHHHHH! SHIT! MOBIL GUA!!! SIALANNNN. DASAR CEWE BAR BAR!!!!!!! "

" Gua mesti gimana ini? Naik apa pulangnya. Awas aja itu cewe sialan bakal gua bikin hidupnya menderita! "

tin tin tin

Bunyi klakson yang cukup keras membuat Dirga menengok ke belakang

"Byeee cowo alay! Makanya kalo gak mau kena masalah gak usah buat masalah. Btw udah mau ujan hati - hati yaaa. Hahahahaha" teriak Zee dan ke 3 temannya

"Sialan lo semua. Liat aja bakalan gua bales!!" Balas teriak dari Dirga








Hello readers yang caem blaem blaem gua datang kembali dengan sejuta pesona :v haha alay emg. Btw thank udah mau baca cerita alay ini. Dan i hope u like this story guys❤. Dan inget yaa gua mohon banget jangan menjadi sider :') jgn tega gitu ah hayati gak suka.
Don't forget to like and comment. Bye see u my next chap😗

Millimeter BlockWhere stories live. Discover now