The Fierce Wife 6

2.2K 208 20
                                    

halo semuanyaa
maaf ya para dearest reader yang pada bete karena cast antagonisnya junsu bukan cewek yang biasanya jadi cast antagonisnya yunjae seperti ahra atau boa.
soalnya didrama the fierce wife itu si kakak sayaaaang banget sama sepupunya, jadi kalau sama suie kayaknya dapet aja (menurutku). meskipun alur cerita ffku beda banget sama di drama sih.
coba my dearest reader tonton dramanya, drama taiwan sih tapi sedih banget bikin nangis Bombay, castnya ganteng cantik semua, pemeran utamanya cantiik banget mantan pacarnya jung woo sung (pemain utama alzheimer) yang ganteng banget.

oke kepanjangan curcol let's read my dearest reader ^^.
.
.
.
.
.__________

ciuman mendalam itu berlangsung selama 10 menit, ciuman itu berhenti saat keduanya mulai kehabisan nafas.

"hosh... hosh... hyung hhhh" gumam junsu sambil menormalkan pernafasannya.

sementara yunho malah tercengang dan begitu tersadar dari lamunannya yunho langsung keluar begitu saja sambil berkata

"aku menebus obat dulu suie" ucapnya lalu pergi begitu saja.

"hiks apa yang kulakukan, jongie hyung mian, mian hiikss huuhuuu" tangis junsu menyadari apa yang telah dilakukannya dengan kakak iparnya itu.

"yunho hyung, apa ini artinya dia mencintaiku, hiks huweee" tangisan junsu berlanjut lebih keras.

setelah 2 jam kemudian yunho baru berani menampakkan dirinya bersama dokter jaga yang akan mengadakan pemeriksaan, namun tak ada yang berani memulai percakapan antara keduanya, keduanya pilih bungkam saja jaejoong datang kesana bersama moonbin.

"haloooo jongie dan binnie datang, eh suie kau baik baik saja?". sapa jaejoong pada junsu.

"hyungie aku baik baik saja" balas junsu.

"tapi matamu sembab, kau habis menangis? apa yunho menyakitimu? yunho membentakmu? hnm?" heboh jaejoong melihat mata junsu.

"annie hyung aku hanya kangen eomma dan appa, hyung tenang saja, kata dokter keadaanku sudah lebih baik, hari senin aku sudah bisa pulang" jelas junsu pada kakaknya.

"ah syukurlah, emm mana suamiku yang tampan ya?" Tanya jaejoong pada junsu.

"di kamar mandi hyung" ucap junsu yang bertepatan dengan yunho keluar kamar mandi.

"jongie? kau datang? kenapa tidak menghubungi hyung? kau bersama siapa?" rentet yunho melihat kedatangan istrinya.

"hihi, yunnie hyuuung, kalau tanya satu satu, jongie bersama moonbin kesini, jongie kan sangat mengkhawatirkan suie, jadi begitu sampai jongie langsung memasak untuk kalian dan pergi ke sini bersama binnie hmmm" terang jaejoong sambil memeluk suaminya erat didepan junsu, membuat junsu semakin merasa sakit.

'tadi kau menciumku, sekarang kau memeluknya, apa maumu jung yunho, tch' batin junsu.

"ah begitu, terimakasih ya jongie" balas yunho.

"sama sama yunnie hyung, ah sekarang ayo kalian makan, makanan rumah sakit pasti tidak enak suie, makanya ini jongie siapkan makanan untuk suie kata binnie ini enak loh" ucap jaejoong.

jaejoong segera menyuapi junsu, sedangkan yunho makan sendiri, setelah itu keduanya ngobrol ringan sampai junsu menyuruh mereka semua pulang karena sudah malam,yunjae sekeluarga pun pulang kerumahnya.
.
.
.
.
.__________

2 hari berlalu junsu sudah keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumah keluarga yunjae.

"welcome home my darling suie, mian ya hyung cuma bisa menemanimu sebentar dirumah sakit, karena uri moonbin ujian kenaikan, jadi jongie harus menemaninya, tapi Bibi hwang merawatmu dengan sangat baik kan" cerocos jaejoong saat melihat junsu pulang kerumahnya diantar paman hwang.

The Fierce WifeWhere stories live. Discover now