The Fierce Wife 2

3.7K 281 4
                                    

happy reading all ^^
.
.
.
.
.__________

"KIM JUNSU" seru jaejoong kaget

"JAEJONGIE HYUUUUNG~"balas junsu tak kalah nyaring.

"apa yang membuatmu mengingat sepupumu ini eoh? masuklah bawa kopermu! yunnie hyung, ahra, seunggi hyung, binnie, dan yubin. kenalkan sepupu jauhku Kim Junsu" cerocos jaejoong yang sangat bahagia bertemu dengan junsu.

"mwo? sepupu? kau tidak pernah bercerita jongie" balas yunho kaget, dan sedikit tidak suka.

"anyeonghaseo kim junsu imnida! aku sepupu jauh dari appa jaejongie hyung. kami sepupu jauh, dan kami berpisah saat usia ku 10 tahun setelah itu kami lost contact karena aku ikut orang tuaku pergi ke amerika. mianhae yeorobun~" seru junsu dengan penuh semangat dengan mimik muka imut.

"oh begitu, baiklah" jawab yunho dingin.

"senang berkenalan denganmu junsu sshi" sapa seunggi.

"berapa usiamu ? kalau kau lebih muda dariku jangan panggil aku noona, kalau kau lebih tua dariku aku juga tidak akan memanggilmu oppa" ucap ahra lucu.

"hahaha, aku 30 tahun noonim~ aku lebih muda 3 tahun dari jongie hyung" balas junsu.

"hei, mana yang anakmu hyung ? ah pasti yang laki laki kan ? kan ? dia mirip dengan suamimu eung kyang kyang~". ucap junsu ceria

"ya duckbutt duduklah dulu kau pasti lapar, eomma tadi sore baru sms jongie, kau ternyata bekerja di perusahaan yang sama dengan yunnie hyung dan seunggi hyung suie kau tinggal saja disini, dan kau benar dia anak jongie, jung moonbin, dan yang cantik itu keponakan jongie lee yubin" jelas jaejoong pada junsu.

"aku selesai" ucap yunho dingin dan pergi meninggalkan ruang makan.

"kami selesai, kami pulang dulu jongie, ayo yeobo, yubin" perintah ahra, sepertinya mereka tahu ada yang harus diselesaikan antara oppanya dan jaejoong.

"junsu sshi kau baru datang pasti lelah, istitahatlah segera setelah makan". tambah ahra. keluarga ahra pergi pulang kerumah mereka.

"suie~, tak apa yah jongie tinggal makan malam sama binnie saja kamarmu ada disebelah kamar binnie? binnie temani samchon ne? setengah jam lagi kita belajar arra?". ucap jaejoong dibalas anggukan antusias dari moonbin.

"iya hyung, mian ya hyung suamimu jadi marah gara gara aku". jawab junsu tak enak hati.

"tidak ini bukan gara gara kamu suie~ ini murni salahku, sudahlah nikmati makan malamnya, aku kekamar dulu ya?". jaejoong berkata sambil naik ke atas menuju kamarnya.
.
.
.
.
.__________

at yunjae rooms

terlihat yunho yang sedang tidur berselimut penuh seperti kepompong. membuat jaejoong sedikit terkekeh melihat suaminya sedang mode merajuk.

"hyungie~" rengek jaejoong sambil mengguncang tubuh suaminya pelan, namun tak mendapat respon.

"Jungie yunnie hyungie~ miaaaannnn, jongie bermaksud memberitahumu tadi, tapi kalian malah tertidur, jongie jadi tidak tega!, jongie tahu yunnie hyung pasti kecewa karena jongie mengambil keputusan untuk mengajak suie~ tinggal dirumah kita kan? kan?". ucap jaejoong yang tampak bermonolog karena tak mendapat respon dari suaminya.

"jungie yunnie hyungie~, ayo stop marahnya. aku mengizinkan suie disini karena aku kasihan padanya hyungie, perusahaan orang tuanya bangkrut di amerika kemudian orang tuannya meninggal karena shock. junsuie sendirian hyung, apa kamu tega eoh?". sambung jaejoong.

"jongie dengarkan hyung. pertama kau benar, hyung kecewa karena kau tidak memberitahuku masalah ini. kedua hyung juga turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa sepupumu itu. ketiga hyung juga kecewa karena kau tidak pernah menceritakan keberadaan sepupumu selama ini. keempat hyung sedikit ragu kenapa dia menghubungi keluarga kita saat kejadian seperti ini menimpanya hem?. dan kelima hyung belum mengijinkan dia tinggal dirumah kita." papar yunho mengungkapkan kekecewaannya. yunho memang tidak suka jika tidak ada kejujuran dalam rumah tangganya, selain itu yunho sulit menerima orang asing untuk tinggal dirumahnya.

The Fierce WifeWhere stories live. Discover now