The Fierce Wife 1

5.5K 353 8
                                    


2012
pagi yang cerah di hari minggu menyambut kehangatan keluarga Jung.

sang eomma sedang sibuk memasak dan sang appa sedang mandi bersama sang aegya.
Hari ini mereka akan pergi jalan jalan, hadiah karena Jung Moonbin baru saja mendapat nilai 100 di ulangan matematika dan bahasa korea.

"pagi, my dearest eommaaa aaa aaa~" sapa moonbin bocah berusia 12 tahun ini pada eommanya yang dilantunkan seperti lagu, moonbin tampak tampan dengan kaos casual couple bersama eomma appanya dipadukan celana jeans selututnya.

"pagi sayangnya eomma yang tampan, mana appamu sayang ? hari ini kau semangat sekali" balas jaejoong sambil tersenyum.

"pagi jongie" 'cup' ucap yunho sambil mengecup dahi yang istri. yunho tetaplah yunho yang pendiam dan tidak banyak bicara, selama 13 tahun pernikahan yunho hanya menuruti semua ide ide istrinya tanpa banyak protes, dan jaejoong pun juga seperti itu, apabila ada hal yang dilarang sang suami, maka dia akan patuh pada suaminya itu tanpa berdebat panjang lebar, toh suaminya juga jarang protes.

"pagi belahan jiwa jongie, ayo kita sarapan dulu, lalu kita berangkat" seru jaejoong bersemangat.

"memang rencananya kita mau kemana jongie ?" balas yunho

"sebentar lagi kenaikan kelas binnie sayang, jadi kita ke mall saja ya lalu binnie bisa main di game center sepuasnya, anakku kelas 6 sd sebentar lagi eoh ? aku sudah janjian dengan ahra yunnie hyung, nanti kau menunggu di cafe saja dengan seunggi hyung ya" ucap jaejoong.

"benarkah?? asyiiiiikkkkkk" jeritan moonbin yang tertawa bahagia.

Jaejoong memang sangat disiplin jika menyangkut moonbin, moonbin tidak dikenalkan pada gadget seperti anak anak lain,juga membatasi moonbin untuk bermain game, itulah sebabnya moonbin sangat bahagia hari ini bermain ke game center sepuasnya.

"baiklah jongie, dan kamu binnie kalau mau sering ke game center kamu harus terus rajin belajar ne?" nasihat yunho melihat anaknya begitu bahagia yang dibalas dengan anggukan antusias dari putranya.
.
.
.
.
.__________

mereka sudah sampai di mall, jaejoong dan ahra sudah rumpi kesana kemari membelikan seragam sepatu buku tas dan alat tulis untuk anak anaknya.

ahra sendiri memang sudah menikah dengan Lee Seunggi seniornya saat SMA yang dulu menyukai Jaejoong dan mempunyai anak setahun lebih muda dari moonbin.
berbeda dengan yunho dan jaejoong yang merupakan pasangan calm dan woles, seunggi dan ahra adalah pasangan super alay yang pernah ada.

ahra berulang kali sering menggugat cerai suaminya karena cemburu berlebihan, namun juga mencabut gugatannya karena suaminya yang genit itu ternyata tidak berselingkuh. sungguh pasangan yang aneh bukan ?.

setelah 4 jam muter muter mereka selesai berbelanja berlanjut menjemput moonbin dan yubin di game center lalu makan siang di cafe tempat para suami menunggu

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.


setelah 4 jam muter muter mereka selesai berbelanja berlanjut menjemput moonbin dan yubin di game center lalu makan siang di cafe tempat para suami menunggu.
.
.
.
.
.__________

The Fierce WifeΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα