The Fierce Wife 5

2.4K 214 21
                                    

let's read every body ^^
.
.
.
.
.__________

"MWO?" kaget junsu mendengar perkataan junsu.

"ah maksudku, aku takut emm takut seunggi menggodamu suie, kau yah kau tau dia pandai sekali menggoda orang, aku takut kau ehhm kau sampai tergoda, kan kasihan adikku" jelas yunho sedikit gagap.

"oh em begitu ya, baiklah aku tak akan bersama seunggi hyung lagi, he he" ucap junsu.

"anak pintar, oiya jongie akan menginap dibusan selama beberapa hari suie, jadi dirumah hanya ada kita dan moonbin" jelas yunho pada junsu.

"oh iya hyung aku sudah tahu, tadi jongie hyung telpon aku dia juga mengirimiku pesan panjaaaaaaaang tentang apa saja yang harus kulakukan saat merawat moonbin hahaha" ungkap junsu heboh menceritakan betapa panjang pesan kakak sepupunya tadi pagi.

"haha jongie memang seperti itu, yasudah aku akan keruanganku suie" ucap yunho sembari meninggalkan junsu.

'aish hei jantung berhentilah berdetak kencang' batin suie sambil memegang dadanya.
.
.
.
.
.__________

pukul 16.00 yunho dan junsu pulang bekerja, mereka mampir ke rumah ahra mengambil moonbin karena moonbin dititipkan dirumah ahra.

"ahh bagaimana kita makan pizza otte ? hmm hmm?" celetuk junsu didalam mobil.

"mwo pitsa? moonbin suka pitsa, tapi kata eomma tidak boleh makan seperti itu samchon, nanti binnie batuk" curhat moonbin polos, mana ada pizza bikin batuk.

"pizza binnie ah bukan pitsa, ah kau ini, tak apa sekali kali anggap hadiah ulang tahun dari samchon ne ne tak apa kan hyung aku kan tidak bisa memasak" rayu junsu.

"aku rasa sekali kali tak apa" ungkap yunho.

"eung, samchon jangan bilang bilang eomma ya? hihihi asiikk pitsa pitsa lalalalala" ucap moonbin ceria.

junsu segera memesan delivery pizza berbagai rasa.

sesampainya dirumah moonbin segera mandi bersama sang appa. dan junsu juga mandi tentu saja mandi sendiri.

tak lama kemudian pizza mereka sampai, merekapun makan pizza dan minum cola bersama sambil menonton DVD, tak lupa candaan moonbin dan junsu yang membuat rumah mewah itu menjadi sangat ramai dengan suara tawa keduanya.

selesai makan junsu masih ingat pesan jaejoong untuk mengajari moonbin, mereka belajar di kamar moonbin, cara mengajar junsu sangat berbeda dengan jaejoong, jika jaejoong disiplin dan tegas namun junsu lebih santai rileks dan penuh candaan, bukan berarti mereka bercanda, hanya saja junsu memang mempunyai metode yang membuat moonbin tetap paham pelajaran tanpa tegang, dan jujur saja moonbin menyukai cara mengajar junsu. selesai belajar junsu menemani moonbin tidur.

"aigo binnie kau ini manja sekali hmmm, jadi setiap hari kau tidur dengan eommamu begini hmm?" tanya junsu sambil mengusap kepala moonbin.

"ne suie samchon, aku suka memeluk eomma, tapi aku juga suka memeluk samchon, samchon lebih empuk dari eomma haha" ucap moonbin jujur karena memang junsu lebih berisi dari pada eommanya yang kurus.

"hahaha dengan kata lain kau mengataiku gendut hmm ? sudahlah cepat tidur" seru junsu.

"annie hmm, samchon sexy hoahmmm bebek nyam nyam" gumam moonbin yang setengah tertidur. setelah menunggu beberapa lama akhirnya moonbin tertidur, junsu akhirnya keluar kamar, dilihatnya yunho sedang didepan TV menonton berita.

"hyung belum tidur?" sapa junsu padanya.

"oh suie, belum sebentar lagi, kau tidurlah dulu" jawab yunho.

The Fierce WifeWhere stories live. Discover now