Aku dan Sahabatku.

73 5 0
                                    

Kenalkan, namaku Sasa umurku saat ini sudah menginjak 20 tahun. Aku punya teman yang kita dari kecil sudah sering bersama, bermain bersama, dan melakukan hal apapun selalu bersama. Sampai pada akhirnya aku berpisah dengannya karena sebuah pekerjaan. Aku ada di kota Semarang, dan dia berada di kota Pati. Dia adalah tetanggaku yang bernama Kresna. Dia adalah sosok lelaki yang pandai, tinggi, dan ganteng. Ia telah menyelesaikan kuliahnya dalam bidang kedokteran. Aku bahkan sangat bangga bila bertemu apalagi aku adalah temannya. Aku menyukainya karena dia adalah orang yang baik dan sopan. Saat Aku mengingat semua tentang Kresna, aku hatiku sangat sedih. Kehidupan yang ia alami patut disyukuri dan menjadi pelajaran yang amat berharga bagi kehidupan semua orang. Dan bagiku dibalik sebuah persahabatan ada sesuatu yang  pasti membekas dihati dan menjadi pelajaran bagi sebuah kehidupan.

 Dan bagiku dibalik sebuah persahabatan ada sesuatu yang  pasti membekas dihati dan menjadi pelajaran bagi sebuah kehidupan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
UNDERESTIMATEDWhere stories live. Discover now