Charity event

425 44 0
                                    

Waktu: Acara Bakti Sosial, Siang hari | Lokasi: Taman

Dengan tergesa-gesa, Ekky dan lima pasukan kecil bersamanya memasuki gazebo luas, dimana teman-temannya sudah stand by dan acara sedang berlangsung. Ekky menuntun Isnaini dan ke-empat temannya untuk duduk di tempat belakang karena mereka terlalu terlambat untuk mengambil kursi di depan. Setelah memastikan adik tercintanya nyaman dengan tempatnya, Ekky pun ikut berhambur dengan teman-temannya.

Acara berjalan begitu lancar, beberapa anak jalanan yang kita ajak bergabung ikut memeriahkan dan berpartisipasi terhadap acara antara lain; pembelajaran membaca atau menulis, permainan dan quis berhadiah yang bekerja sama dengan puppeter berakhir dengan sempurna. Senyuman anak-anak itu memberikan suatu kebahagiaan bagi orang-orang di sekitar mereka.

Acara berakhir dengan makan siang bersama. Semua orang bercanda satu sama lain meski ada beberapa yang sudah mulai sibuk memberskan peralatan mereka. Isnaini segera menghampiri kakaknya setelah menghabiskan jatah makan siangnya, ia menarik kaos dimana ia tahu maksud Isnaini yang menghampirinya. Ia menggengam tangan kecil Isnaini dan berjalan bersama menghampiri Alice yang sedang melakukan cek list properti yang ia bawa.

ɷ

f

204 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang