Hansol - 'Sick'

5.2K 365 10
                                    

WARNING!! TYPO BERTEBARAN!!
HAPPY READING GUYS..

Seperti biasa hari ini lo berangkat ke sekolah untuk memenuhi tugas lo sebagai seorang pelajar. Dengan rambut yang lo biarkan terurai lo keluar kamar. Lo turun ke arah meja makan dan duduk sebentar di sana. Pagi ini mama lo membuat nasi goreng spesial.

Tak ada niat sama sekali untuk memakan sarapan hari ini. Kemarin lo pergi ke UKS sekolah untuk menimbang berat badan. Lo kaget saat berat badan lo naik 5 kg. Lo adalah tipe orang yang sangat memperdulikan proporsi tubuh. Lo sangat memikirkan jika seseorang mengatakan bahwa lo terlihat lebih gemukan.

Your Mom: "Ayo dimakan dong jangan diliatin aja"
You: *senyum* "Gak deh, Ma. Y/n langsung berangkat aja"
Your Mom: "Loh? Kok gitu?"
You: "Y/n gak laper, Ma. Hihi maafin y/n ya Ma gak makan makanan yang mama buat hari ini"
*meluk mama lo*
Your Mom: *geleng-geleng kepala* "Ya udah. Tapi disekolah kamu harus makan ya?"
You: *mengangguk*

Setelah itu lo pamit ke mama lo. Dan segera pergi ke sekolah.

(〜^∇^)〜

Di sekolah lo langsung duduk di bangku biasa lo duduki. Biasanya sih beberapa menit setelah kedatangan lo, pacar lo bakal nyamperin. Tapi setelah ditunggu dia tak kunjung datang.

'Kemana dia' --You

Bel berbunyi. Pelajaran pertama akan segera di mulai . Lo menghembuskan nafas sejenak karna belom melihat pacar lo pagi ini.

(〜^∇^)〜

Bel kembali berbunyi. Pertanda sekarang adalah jam istirahat. Sepertinya mood lo hari ini sedang tidak baik. Lo masih memikirkan tentang berat badan lo. Sehingga lo menolak untuk diajak ke kantin oleh teman-teman lo. Lo juga bete hari ini. Karna pacar lo gak dateng-dateng ke kelas lo. Dia hampir tak pernah absen untuk mengunjungi lo di kelas, tapi kenapa hari ini dia gak muncul-muncul. Kalau sudah seperti ini hanya satu alasan yang menyebabkan dia gak nyamperin lo ke kelas. Yaitu adalah, sakit.

SAKIT. Kata itu terngiang seketika dipikiran lo.

'Apa dia sakit' --You

Lo mencoba untuk menghubungi Hansol --pacar lo--.

Lo mencoba untuk menghubungi Hansol --pacar lo--

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
« Imagine + Fakechat » SeventeenWhere stories live. Discover now