61

4.8K 174 5
                                    

Dear first love...

Haluuu, apa kabar kamu? Apa kabar hatimu sekarang? Masih sama dia atau udah pindah lagi? Wkwkwk, basa-basi banget aku. Maaf._.

Sebenarnya, aku mau kasih tau kamu beberapa hal. Beberapa hal yang sebenarnya nggak penting untuk di bahas. Tapi, aku rasa, lebih baik jika aku menuliskannya di sini, daripada ku pendam sendirian.

Pertama, aku ingin mengucapkan selamat kepada kamu yang sudah berhasil masuk ke dalam hatiku. Selamat, karena kamu sudah menjadi orang pertama yang menemukan celah agar dapat menembus dinding pertahanan yang sudah ku buat dengan sangat kokoh, agar tidak ada yang dapat menembusnya, tapi kamu bisa melakukan itu. SELAMAT!

Aku juga ingin menyampaikan sejuta MAAF ku kepadamu. Maaf karena aku telah jatuh kepadamu. Maaf karena aku selalu memikirkan mu, tanpa kamu ketahui. Maaf karena aku selalu memerhatikan mu dari kejauhan. Maaf karena aku selalu membanggakan tentang mu di depan semua orang. Maaf. Sekali lagi, maaf.

Berkat dirimulah, aku sekarang sadar bahwa tidak semua cinta harus TERBALASKAN. Tidak semua cinta harus berakhir BAHAGIA. Tidak semua cinta memiliki rasa MANIS layaknya permen. Dan tidak semua cinta dapat membawa KEBAIKAN kepada kita.

Terlepas dari semua rasa manis, pahit, asin dan pedis yang bercampur dalam hati dan pikiran ku, aku tetap ingin berterima kasih kepadamu, karena kamu sudah mengajarkan kepadaku makna dari sebuah PENANTIAN, arti sebuah KESABARAN, dan rasa sakit dari sebuah HARAPAN.

Ketahuilah, ada banyak pelajaran yang ku dapatkan dari mu. Di mulai dari jawaban apa itu cinta, dan apa itu cinta dalam diam. Kamu juga telah mengajarkan kepadaku bagaimana sakitnya mencintai dalam diam, bagaimana sakitnya ketika cinta tak bersambut, bagaimana sakitnya di abaikan. But, it's okay.

Terakhir, terima kasih telah mampir dalam hidupku. Meninggalkan coretan kecil dalam kisahku. Memberikan pengalaman tentang friendzone, cinta bertepuk sebelah tangan dan cinta segitiga. Terima kasih!

Sukses selalu untuk mu. Aku selalu mendoakan mu agar kamu bisa menjadi sosok lelaki yang peka. Bukan hanya peka terhadapku, tapi juga terhadap lingkungan mu.

Tertanda,

>gadis yang masih mencintaimu<

+++++++++++++++++++

Astaga, ini gila. Tulisannya rada alay yah? Wajar sih, tulisan ini aku tulis di Ask.fm waktu aku masih 2 smp.

Btw, tulisan ini sudah aku edit sedikit, supaya layak baca. Wkwkwk. Kalau kalian mau baca versi aslinya, kalian bisa baca di Ask.fm ku : @Aisyaah02

Follow yah sista! Siapa tau kalian nemuin tulisan alay lain ku di sana. Wkwkwk.

P.s : kalian bisa tag aku kalau kalian upload quotes yang ada di sini. Thanks~

Word I Could Never Tell YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang